10 Tempat Wisata Terbaik Di Inggris

Inggris merupakan negara bagian Britania Raya yg memiliki segudang tempat wisata favorit. Era kerajaan Inggris pada zaman mewariskan begitu ...

Inggris merupakan negara bagian Britania Raya yg memiliki segudang tempat wisata favorit. Era kerajaan Inggris pada zaman mewariskan begitu banyak istana serta bangunan yg masih kokoh hingga saat ini. Salah satunya adalah istana Windsor yg menjadi tujuan wisata paling populer Inggris. Selain itu masih banyak lagi tempat-tempat wisata bersejarah yg wajib untuk dikujungi. Bagi yg ingin berwisata ke Inggris, berikut 10 tempat wisata terbaik di Inggris. Baca juga 10 tempat wisata terbaik Perancis.
10 Tempat Wisata Terbaik Di Inggris

Tempat Wisata Istana Windsor

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik di Inggris pertama adalah Istana Windsor. Istana Windsor adalah istana abad pertengahan dan kediaman resmi dari Kerajaan Britania Raya di Windsor, Berkshire, Inggris. Kastil Windsor dibangun pada abad ke-13 dan juga terkenal karena asosiasi jangka panjangnya dengan keluarga kerajaan Inggris dan juga karena arsitekturnya yang megah. Lebih dari lima ratus orang tinggal dan bekerja di Kastil Windsor, sehingga menjadikannya sebagai istana kuno dengan penghuni terbesar di dunia. Baca 10 Kastil Terindah Di Dunia.

Tempat Wisata Stonehenge

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Stonehenge. Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu dan Neolitikum. Stonehenge terletak berdekatan dengan Amesbury di Wiltshire, Inggris. Kebanyakan arkeolog memperkirakan bahwa Stonehenge didirikan antara 3.000 SM hingga 2.000 SM. Situs Stonehenge audah ditambahkan ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1986. Wikipedia

Tempat Wisata Eden Project

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Eden Project. Eden Project merupakan komplek rumah kaca yg terletak di Cornwall, Inggris. Di dalam komplek ini terdapat tanaman yg dikumpulkan dari berbagai iklim dan linkungan. Bangunan yg dirancang oleh Nicholas Grimshaw ini, pertama kali dibangun pada tahun 2000 dan dibuka untuk umum pada tahun 2003. Kompleks ini didominasi oleh dua kandang besar yang tmerupakan rumah bagi ribuan spesies tanaman.

Tempat Wisata Railway Museum

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Railway Museum. Railway Museum atau Museum Kereta Api adalah sebuah museum yg terletak di kota York, Inggris yg menceritakan kisah transportasi kereta api di Inggris dan dampaknya terhadap masyarakat. Museum ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Eropa Museum of the Year Award pada tahun 2001. Railway Museum menampilkan koleksi lebih dari 100 lokomotif dan hampir 300 item lainnya.

Tempat Wisata Jorvik Viking Centre

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Jorvik Viking Centre. Jorvik Vikin Centre merupakan sebuah museum sekaligus objek wisata yg terletak di kota York, Inggris. Awalnya lokasi Jorvik Viking Centre adalah prabik kue. Antara tahun 1976 dan 1981, Sebuah badan amal melakukan penggalian dan menemukan sisa utuh bangunan kayu serta 40 ribu benda lainnya dari kota Viking yg diperkirakan berasal dari abad ke 9. Pada bulan April 1984, Jorvik Viking Centre dibuka untuk umum sebagai museum Viking.

Tempat Wisata Chatsworth House

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Chatsworth House. Chatsworth House adalah sebuah rumah megah di Derbyshire, Inggris. Rumah Chatsworth ditempati oleh keluarga Cavendish sejak 1549 dan berisikan koleksi lukisan unik yg tak ternilai harganya. Chatsworth telah dipilih sebagai rumah negara Inggris favorit untuk beberapa kali. Chatsworth dirancang oleh arsitek William Talman dan timnya. Di bagian luar juga banyak patung-patung serta air mancur.

Tempat Wisata The Lowry

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah The Lowry. The Lowry adalah gedung teater dan galeri yang terletak di Manchester, Inggris. The Lowry dibangun pada tahun 1999 dan dibuka secara resmi pada 12 Oktober 2000 oleh Ratu Elizabeth II. Di dalamnya terdapat dua bioskop dan studio drama dan memiliki kapasitas 1.730 kursi untuk gedung The Lyrics serta panggung terbesar di Inggris. Bangunan ini di desain oleh Michael Wilford dengan gaya arsitektur ekpresionis.

Tempat Wisata Observatorium Kerajaan

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Observatorium Kerajaan. Observatorium Kerajaan yg dulu dikenal dengan nama Royal Greenwich Observatory adalah suatu observatorium yg terletak di Greenwich, London, Britania Raya. Bangunan yang menghadap sungai Thames ini diresmikan pada tahun 1675 oleh Raja Charles II bersamaan dengan dibentuknya jabatan Astronomer Royal sebagai direktur observatorium dan selesai pada tahun 1676. Sekarang Royal Observatory telah menjadi museum maritim dan astronomi.

Tempat Wisata Museum Sains

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik Inggris selanjutnya adalah Museum Sains. Museum Sains merupakan sebuah museum yg terletak di London, Inggris. Museum Sains didirikan pada 1857 dan saat ini merupakan salah satu atraksi tempat paling populer di London dengan menarik 3,3 juta pengunjung setiap tahunnya. Museum Sains telah memiliki lebih dari 300.000 koleksi, termasuk item terkenal seperti Rocket Stephenson, Puffing Billy (tertua lokomotif uap, mesin jet pertama, model DNA dari James Watson.

Tempat Wisata Istana Warwick

10 Tempat Wisata Terbaik Inggris
Tempat wisata terbaik di Inggris terakhir adalah Istana Warwick. Istana Warwick adalah istana abad pertengahan yg dibangun oleh William the Conqueror tahun 1068 dan terletak di Warwickshire, Inggris. Pada tahun 2007, Tussauds Grup bergabung dengan Merlin Entertainments menjadi pemilik dari kastil ini. Kastil ini telah menjadi tempat wisata favorit sejak abad ke 17 hingga pernah ditutup untuk umum pada tahun 1885 dan dibuka lagi pada tahun 1900.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 10 Tempat Wisata Terbaik Di Inggris
10 Tempat Wisata Terbaik Di Inggris
https://3.bp.blogspot.com/-lo7G2P9zvqI/W_FbEu33JZI/AAAAAAAAP4c/l8gS0wdNYfEpQSQWTBKhhzFGOE1l3AnSQCLcBGAs/s1600/Wisata-1.png
https://3.bp.blogspot.com/-lo7G2P9zvqI/W_FbEu33JZI/AAAAAAAAP4c/l8gS0wdNYfEpQSQWTBKhhzFGOE1l3AnSQCLcBGAs/s72-c/Wisata-1.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2019/01/10-tempat-wisata-terbaik-di-inggris.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2019/01/10-tempat-wisata-terbaik-di-inggris.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy