10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan negara yang namanya sudah terkenal se antero dunia. Tidak hanya itu, Amerika Serikat juga memiliki tempat wisata m...

Amerika Serikat merupakan negara yang namanya sudah terkenal se antero dunia. Tidak hanya itu, Amerika Serikat juga memiliki tempat wisata menarik yang sudah populer dari dulu. Tidak heran banyak wisatawan berbondong-bondong untuk berlibur ke negara adidaya ini. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Amerika Serikat adalah patung Liberty yang merupakan ikon dari negara ini sendiri. Nah, bagi yang ingin berwisata ke Amerika Serikat, berikut 10 tempat wisata terbaik Amerika Serikat. Baca juga 10 tempat wisata terbaik Spanyol.
10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat

Tempat Wisata Taman Nasional Yellowstone

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat pertama adalah Taman Nasional Yellowstone. Taman Nasional Yellowstone adalah taman nasional tertua di dunia yang didirikan pada 1 Maret 1872. Taman Yellowstone terkenal akan geyser dan sumber air panasnya. 

Banyak wisatawan mancanegara mengunjungi tempat ini untuk menyaksikan kehidupan margasatwa dan keindahan alamnya. Taman Nasional Yellowstone ditetapkan situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1979.

Tempat Wisata Patung Liberty

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat kedua adalah Patung Liberty. Patung Liberty terletak di Pulau Liberty di kota Manhattan, Amerika Serikat. Patung Liberty diberikan sebagai hadiah dari orang-orang Perancis untuk merayakan ulang tahun ke 100 tahun penandatanganan Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat pada 28 Oktober 1886. Patung ini merupakan ikon kebebasan serta simbil dari Amerika Serikat.

Tempat Wisata Jembatan Golden Gate

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat ketiga adalah Jembatan Golden Gate. Jembatan Golden Gate (Golden Gate Bridge) menghubungkan antara San Fransisco dengan California. Jembatan ini memiliki panjang keseluruhan sekitar 2.727 meter dan tinggi 230 meter diatas permukaan laut. 

Jembatan Golden Gate dibuka pertama kali pada tahun 1937 dan merupakan jembatan paling terkenal serta menjadi daya tarik wisata paling populer di San Francisco, Amerika Serikat. 

Tempat Wisata Grand Canyon

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat keempat adalah Grand Canyon. Grand Canyon adalah sebuah ngarai yang di belah oleh sungai sungai Coloradon yang terletak di Arizona, Amerika Serikat. Grand Canyon juga merupakan salah satu taman nasional tertua di Amerika Serikat. 

Lebar ngarai ini mulai dari 6 hingga 29 kilometer dan memiliki lebar hingga 1600 meter. Salah satu atraksi populer disini adalah Grand Canyon Skywalk.

Tempat Wisata Gateway Arch

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat kelima adalah Gateway Arch. Gateway Arch adalah sebuah monumen yang terletak di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat. Monumen ini dirancang oleh arsitek Finlandia-Amerika Eero Saarinen dan insinyur struktur Jerman-Amerika Hannskarl Bandel pada tahun 1947. 

Konstruksi dimulai pada 12 Februari 1963 dan selesai pada tanggal 28 Oktober 1965 dengan biaya $US 13 juta (setara $ 180 juta pada 2013). Monumen dibuka untuk umum pada tanggal 10 Juni 1967. Baca juga 10 lift paling unik di dunia.

Tempat Wisata Pulau Alcatraz

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat keenam adalah Pulau Alcatraz. Pulau Alcatraz adalah sebuah pulau yang terletak di teluk San Fransisco, California, Amerika Serikat. Dulunya, pulau ini di jadikan sebagai benteng pertahan dan kemudian menjadi penjara dengan keamanan super ketat. 

Kini, pulau ini menjadi situs bersejarah dan tempat wisata yang cukup menarik karena banyak berita yang mengatakan bawah penjara di Alcatraz adalah penjara yang sadis.

Tempat Wisata Times Square

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat ketujuh adalah Times Square. Times Square adalah nama sebuah persimpangan yang terletak di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Times Square dulunya bernama Longacre Square dan berganti nama menjadi Times Square pada tahun 1904. 

Times Square sering disebut sebagai Persimpangan Dunia dan bisa dikatakan sebagai sebagai markah jalan atau tanah yang terkenal di dunia sekaligus simbol dari kota New York dan.

Tempat Wisata Islands of Adventure

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat kedelapan adalah Islands of Adventure. Islands of Adventure adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Orlando, Florida dan dibuka pada tanggal 28 Mei 1999. Taman hiburan ini memiliki tema perjalanan eksplorasi dimana terdapat tujuh pulau yang memiliki cerita dan atraksi yang berbeda-beda. Pada tahun 2013, Islands Adventure menerima kunjungan sekitar 8,1 juta pengunjung, yang merupakan peringkat ketujuh di Amerika Serikat dan kesebelas di seluruh dunia sebagai taman paling banyak dikunjungi di dunia.

Tempat Wisata Memorial Lincoln

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat kesembilan adalah Memorial Lincoln. Memorial Lincoln adalah sebuah monumen nasional dari Amerika serikat yang terletak di Washington D.C, Amerika Serikat. Monumen ini dibangun untuk mengenang presiden Abraham Lincoln dan diresmikan pada tahun 1922. Bangunan monumen ini berbentuk kuil Yunani gaya Doria. 

Di dalamnya diletakkan patung Abraham Lincoln sedang duduk beserta inskripsi dua pidato terkenal dari Lincoln sendiri.

Tempat Wisata Space Needle

10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
Tempat wisata terbaik Amerika Serikat terakhir adalah Space Needle. Space Needle adalah sebuah menara observasi yang terletak di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Space Needle memiliki ketinggian 184 m dan lebar 42 m dan merupakan simbol kebanggaan kota Seattle. 

Di puncak menara terdapat observatorium yang dapat dikunjungi untuk melihat pemandagan sekitar ataupun makan di restoran yang berada di dalamnya. Menara ini dikukuhkan menjadi monumen bersejarah pada 19 April 1999.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat
https://2.bp.blogspot.com/-7uE2Lz6TYB4/W_FbFUjKnyI/AAAAAAAAP4g/iIVQAKsOL7QVtTjbmOagDONmgKF-XQd9ACLcBGAs/s1600/Wisata-4.png
https://2.bp.blogspot.com/-7uE2Lz6TYB4/W_FbFUjKnyI/AAAAAAAAP4g/iIVQAKsOL7QVtTjbmOagDONmgKF-XQd9ACLcBGAs/s72-c/Wisata-4.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2019/01/10-tempat-wisata-terbaik-amerika-serikat.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2019/01/10-tempat-wisata-terbaik-amerika-serikat.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy