Seri Meningkatkan SEO Mandiri (DIY SEO)

Meningkatkan SEO adalah upaya yang sebenarnya bisa dilakukan secara mandiri (DIY) apabila disertai dengan modal pembelajaran, waktu, integri...

Meningkatkan SEO adalah upaya yang sebenarnya bisa dilakukan secara mandiri (DIY) apabila disertai dengan modal pembelajaran, waktu, integritas, serta kedisiplinan. Bukan tidak mungkin web/blog akan mencapai tingkat optimasi search engine yang melampaui web/blog yang mendapatkan perlakuan SEO profesional. Yang perlu digarisbawahi:

Mengoptimalkan SEO
SEO adalah usaha yang tidak pernah berhenti serta tidak memberikan hasil permanen.

Ada kalanya search engine mengalami perubahan sistem algoritma dan kita perlu melakukan upaya untuk menghadapi perubahan itu. SEO bagaikan menanam benih yang tak pernah habis. Kadang kita harus melalui suatu proses terjadinya kesalahan, uji coba, dan menemukan apa yang paling cocok untuk dilakukan. SEO adalah seni tersendiri.

Seri SEO mandiri ini akan lebih saya fokuskan pada onpage SEO: usaha SEO untuk menyesuaikan, menyetting, serta mengoptimalkan website agar dapat dibaca dan disukai search engine. Offpage SEO lebih berfokus pada usaha-usaha di luar web/blog. Persentase besarnya terletak pada link building; menciptakan profile dan reputasi link di dunia online, sehingga akan saya pisahkan dalam seri tersendiri ke depannya.
List berikut adalah daftar poin-poin SEO Mandiri yang akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan posting terbaru:

1. Penerapan Title Tag (Judul Halaman) untuk SEO

Beberapa faktor dan strategi yang saya anggap mempengaruhi keberhasilan penggunaan title tag untuk usaha SEO.

2. Meningkatkan SEO dengan Meta Keywords? Yakin?

Apakah Google menggunakan meta keywords untuk mengukur relevansi dan ranking suatu halaman Website? Temukan Jawabannya!

3. Mengoptimalkan Fungsi Meta Description (Tags)

Meta Description adalah salah satu dari puluhan meta tags yang valid untuk halaman web. Tidak seperti meta keywords, meta description masih sangat penting.

4. Penggunaan Heading Tags (H1-H6) untuk SEO

Wacana penggunaan Tag Heading untuk meningkatkan SEO web masih menjadi perdebatan besar di kalangan ahli SEO di seluruh dunia. Bagaimanakah sebenarnya?

5. Halaman Sitemap HTML untuk Pengunjung dan SEO

Sangat sederhana, HTML sitemap adalah sebuah halaman web/blog yang memuat garis besar dari seluruh struktur suatu website atau blog. Bagaimana kaitannya dengan SEO?

6. Konsistensi adalah Faktor Penting untuk Meningkatkan SEO

Konsistensi dalam mengisi konten website/blog dan dalam melakukan link building memberikan nilai plus dan memberikan upaya atau strategi SEO anda tidak sia-sia. Apa yang dimaksud dengan konsistensi?

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Seri Meningkatkan SEO Mandiri (DIY SEO)
Seri Meningkatkan SEO Mandiri (DIY SEO)
https://1.bp.blogspot.com/-4kHxRlCw2OI/W_Fw6y4dzkI/AAAAAAAAP5I/l7302SoRM9wOgKD2VkbY4PZs319pUwNSgCLcBGAs/s1600/SEO-4.png
https://1.bp.blogspot.com/-4kHxRlCw2OI/W_Fw6y4dzkI/AAAAAAAAP5I/l7302SoRM9wOgKD2VkbY4PZs319pUwNSgCLcBGAs/s72-c/SEO-4.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/12/seri-meningkatkan-seo-mandiri-diy-seo.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/12/seri-meningkatkan-seo-mandiri-diy-seo.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy