Tips Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Zaman sekarang, orang lain udah nggak peduli kamu punya berapa banyak teman atau sahabat. Kebanyakan dari mereka lebih peduli dengan berapa ...

Zaman sekarang, orang lain udah nggak peduli kamu punya berapa banyak teman atau sahabat. Kebanyakan dari mereka lebih peduli dengan berapa banyak ‘like’ yang kamu dapat di Instagram. Karena jumlah ‘like’ di Instagram sangat mempengaruhi tingkat kepopuleran sesorang. Kalau ‘like’ di Instagram kamu sedikit, itu artinya kamu cupu. Tapi, kalau ‘like’ di Instagram kamu banyak, kamu bisa dipuja-puja kayak dewa.
25 Shortcut Keyboard twitter Pilihan untuk Power User

Yap, sekarang definisi bahagia itu sederhana banget. Bisa dapat ‘like’ banyak udah bisa bikin kamu bahagia. Apalagi kalau yang nge-like itu gebetan kamu. Rasanya kayak diajak pacaran sama dia.

Buat dapetin banyak ‘like’ di Instagram nggak sesusah yang kamu kira kok. Foto bagus dan menarik nggak cuma dihasilkan dari jepretan kamera DSLR atau mirrorless. Cuma dengan kamera smartphone kamu juga bisa menghasilkan foto-foto yang jauh lebih keren. Nggak percaya?

Kamu bisa ikutin tips berikut buat dapetin ‘like’ banyak di Instagram, dengan cara seperti berikut.

Pilih obyek bagus

Benda, pemandangan alam, hewan, tumbuhan, atau orang bisa jadi obyek foto. Tapi, kamu harus tau mana obyek yang bagus untuk difoto. Jangan sampai kamu salah pilih obyek. Kamu juga harus pilih background yang cocok dengan obyek tersebut. Kalau pemilihan obyek kamu tepat, orang akan banyak menyukainya.

Pakai banyak hashtag
Pemakaian hastag di Instagram sangat mempengaruhi berapa banyak ‘like’ yang kamu dapat lho! Karena dengan hashtag, orang lain dengan mudah mendapatkan foto-foto yang mereka cari. Hashtag-nya jangan cuma pakai bahasa Indonesia, kalau bisa pakai bahasa Inggris, seperti #likeforlike #populerphoto #instagramers. Dengan begitu, foto kamu nggak cuma bisa dilihat sama orang Indonesia, tapi juga bisa dilihat orang di seluruh negara.

Posting di waktu yang tepat

Posting foto di Instagram jam 5 pagi. Duuuuh, siapa yang mau nge-like? Pilih waktu yang tepat saat mem-posting. Biasanya tengah hari sekitar jam 12 siang, orang-orang lagi merasa bosan-bosannya di kantor dan saat itu juga banyak yang membuka Instagram. Di jam itu pula banyak orang lagi makan siang sambil buka smartphone dan ngecek Instagram.

Kamu juga bisa mendapat ‘like’ banyak dengan mem-posting foto di hari tertentu, seperti Lebaran, Natal, Halloween, Valentine, atau tahun baru. Walaupun beberapa orang sibuk dengan acara tersebut, tapi mereka akan menyempatkan diri membuka Instagram. Jangan pernah mem-posting foto di jam sibuk, seperti jam 8 pagi, karena orang lagi sibuk dengan kerjaannya. Atau jam 6 sore, karena di jam segitu orang lagi dalam perjalanan pulang ke rumah.

Edit sebelum di-posting

Instagram udah menyediakan beberapa filter yang bisa membuat foto kamu terlihat lebih bagus. Kalau filter di Instagram kurang cukup, kamu bisa download aplikasi edit foto di smartphone. Tapi ingat, edit fotonya jangan berlebihan ya.

Misalnya ngeedit foto wajah jadi putih banget, padahal aslinya kulit wajah kamu itu agak gelap. Atau ngedit bentuk badan jadi kurus, yang sebenarnya badan kamu itu besar.

Pilih angle terbaik

Setiap orang punya angle yang berbeda saat difoto. Jangan sampai karena salah angle bikin ‘like’ di Instagram kamu sedikit, terus foto kamu jadi di-bully orang lain. Kalau angle foto kamu menghadap ke sebelah kanan, sering-seringlah posting foto yang menghadap ke kanan.

Nggak cuma angle yang bisa bikin kamu terlihat lebih cantik atau ganteng di foto, tapi kualitas kamera smartphone juga sangat mempengaruhi. Percuma angle-nya udah bagus, tapi resolusi kamera smartphone kamu kecil dan nggak ada fitur autofocus. Kalau kayak gitu bisa jadi foto-foto kamu nge-blur semua.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,34,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Mas Da Bang: Tips Mendapatkan Like Banyak di Instagram
Tips Mendapatkan Like Banyak di Instagram
https://3.bp.blogspot.com/-f2hMJSWJhYk/WkpgPTbwhWI/AAAAAAAANgI/dnNWaLPv0r8OfQMuqtEwx0VvI7ElU7oPACLcBGAs/s1600/Social-Media-SEO.png
https://3.bp.blogspot.com/-f2hMJSWJhYk/WkpgPTbwhWI/AAAAAAAANgI/dnNWaLPv0r8OfQMuqtEwx0VvI7ElU7oPACLcBGAs/s72-c/Social-Media-SEO.png
Mas Da Bang
https://blog.itapuih.com/2018/11/tips-mendapatkan-like-banyak-di.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/11/tips-mendapatkan-like-banyak-di.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy