Tipe-Tipe Pemain Pada Coop Game

Secara umum memang terdapat 4 tipe pemain dalam dunia game, akan tetapi ternyata terdapat beberapa tipe pemain untuk Coop Game. Hal ini disa...

Secara umum memang terdapat 4 tipe pemain dalam dunia game, akan tetapi ternyata terdapat beberapa tipe pemain untuk Coop Game. Hal ini disampaikan oleh Asher Einhorn melalui blog-nya, bahwa terdapat 8 tipe pemain dalam Coop Game. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!
Game Online

1. The Trailblazer

Pemain tipe ini sifatnya hanya ingin terus maju menyelesaikan permainan. Biasanya tipe pemain ini cenderung ingin terus lanjut ke misi selanjutnya dalam sebuah game. Akhirnya, para pemain yang ikut bermain akan berhenti untuk melakukan apa yang mereka lakukan dan akan mengikuti si Trailblazer.

2. The Easily Distracted

Pemain tipe ini biasanya menyukai eksplorasi dan berpetualang dalam game. Mereka biasanya senang dengan kegiatannya sendiri, sehingga menjadikannya menikmati permainan tanpa menyelesaikan objektif game secara cepat.

3. The Support

Pemain tipe ini adalah pemain yang senang untuk membantu para pemain yang lebih berpengalaman/jago, dan membantu dengan jalan alternatif. Biasanya para pemain ini cenderung ragu-ragu dengan kemampuannya dalam bermain, sehingga menghindari diri dari melakukan sesuatu yang menurut mereka bisa membuat stres.

4. The Dutiful Helper

Pemain tipe ini cenderung sangat senang untuk membantu pemain yang dominan. Biasanya tipe pemain ini berasal dari orang tua, saudara yang lebih muda, atau siapapun yang jarang bermain game. Mereka merasa puas hanya dengan membantu para pemain yang memimpin permainan.

5. The Left Behind

Pemain tipe ini adalah orang yang sering tertinggal di belakang. Bahkan paling sering tipe pemain ini, berasal dari tipe Trailblazer. Mereka biasanya tertinggal karena tidak bisa mengikuti partner pemain mereka, atau terhalang oleh penghalang/tantangan dari game.

6. The Unskilled

Pemain tipe ini adalah pemain yang memang tidak memiliki skill mumpuni dalam bermain sepenuhnya. Biasanya para pemain ini tidak peduli dengan misi sekunder dalam game, mereka hanya fokus kepada misi utama. Biasanya mereka juga tetap merasa frustasi karena tidak bisa mengikuti pemain yang mendominasi.

7. Those Less Able to Use a Traditional Gamepad

Para pemain ini biasanya adalah para pemain yang memang berkebutuhan khusus, untuk bisa mengikuti pemain lainnya yang normal. Hal ini sangat penting untuk mendesain controller untuk mereka yang tidak akan mungkin menggunakan traditional gamepad, atau mereka yang memiliki reflek lambat dalam bermain.

8. The Pranksters

Para pemain ini adalah orang yang senang menganggu para pemain lainnya. Hal ini memang biasanya cenderung bernilai negatif, tapi bisa saja hal tersebut malah menjadi nilai bagus untuk mereka dalam bermain game.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Tipe-Tipe Pemain Pada Coop Game
Tipe-Tipe Pemain Pada Coop Game
https://3.bp.blogspot.com/-BGzhCRhxviM/W9qoKNIFOAI/AAAAAAAAOuU/NggKT5cAzG8aSjqo_zOx5q4i8EpoROyNgCLcBGAs/s1600/Game-3.png
https://3.bp.blogspot.com/-BGzhCRhxviM/W9qoKNIFOAI/AAAAAAAAOuU/NggKT5cAzG8aSjqo_zOx5q4i8EpoROyNgCLcBGAs/s72-c/Game-3.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/11/tipe-tipe-pemain-pada-coop-game.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/11/tipe-tipe-pemain-pada-coop-game.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy