10 Aktris Cantik Indonesia Yang Membuat Para Pria Terpesona

Dunia hiburan tanah air tentu bagai sayur tanpa garam tanpa adanya aktris-aktris cantik yang menghiasi layar televisi kamu. aktris indonesia...

Dunia hiburan tanah air tentu bagai sayur tanpa garam tanpa adanya aktris-aktris cantik yang menghiasi layar televisi kamu. aktris indonesia tercantik ini tentu saja setiap tahunnya akan terus bertambah, pasalnya banyak aktris wanita muda berbakat dengan fisik yang sangat cantik yang setiap saat bisa menjadi seorang bintang selebriti di Indonesia.
TOP 10 Viral

10 Aktris Cantik Indonesia Yang Membuat Para Pria Terpesona

Aktris Indonesia tercantik di Indonesia sangat banyak dengan kecantikan khas daerah masing-masing. Hal ini membuat persaingan di dunia hiburan tanah air semakin ketat dan kualitas dari masing-masing aktris indonesia tercantik bisa menjadi sebuah acuan apakah dia bisa bertahan di dalam dunia hiburan yang sangat menarik tersebut.

Setiap orang mempunyai idola dari aktris Indonesia tercantik ini, jadi siapakah idola aktris tercantik di indonesia? 10 aktris cantik Indonesia dibawah ini saya yakin akan membuat para pria terpesona.

Raisa pelantun lagu Tentang Cinta ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Adem banget lihat ni cewek.


aktris indonesia tercantik yang pertama akan kita bahas adalah Raisa yang merupakan penyanyi cantik yang berasal dari Indonesia yang tentu saja akan membuat anda meleleh karena mendengar suara dan melihat paras cantiknya. Tentu saja dengan suara yang luar biasa bagusnya dan wajah yang cantik, patut Raisa menjadi idaman para laki-laki.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Showbiz.Liputan6.com

Lain dari wajah cantiknya, Raisa memang pantas menjadi idola, di karenakan kualitas suaranya yang memang tidak dapat di ragukan lagi. Masih muda dan juga sukses membuat Raisa menjadi salah satu aktris Indonesia tercantik yang menjadi idola para penggila musik tanah air. Kepopulerannya telah mengalahkan beberapa aktris lawas yang lebih dulu berkiprah di dunia hiburan Indonesia.

Citra Kirana wanita yang menurut saya sangat mempesona, apalagi ketika menggenakan hijabnya. Alamak!


aktris Indonesia tercantik dan terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah Citra Kirana yang merupakan aktris cantik yang saat ini menjadi salah satu idola bagi penikmat dunia sinetron di Indonesia berkat perannya di sinetron "Tukan Bubur Naik Haji" sebagai Rumanah yakni seorang gadis cantik anak Haji Muhidin.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Kapanlagi.com

Berkat perannya dalam sinetron tersebut, bisa di katakan bahwa Citra Kirana merupakan salah seorang aktris yang bisa menjadi idaman para mertua. Bisa di bayangkan sudah cantik, baik, sholeha dan manis. Dari beberapa kriteria tersebut, Citra Kirana masuk dalam kategori aktris indonesia tercantik saat ini.

Raline Shah gadis melayu asal Meadan ini mampu membuat pandangan laki-laki merem melek karena keindahan senyumnya.


aktris Indonesia tercantik yang akan kita bahas sesaat lagi adalah seorang aktris yang mempunyai daya tarik tersendiri yakni pada paras wajahnya yang cantik dan manis. Salah satu aktris yang saat ini menjadi bintang film dan juga bintang iklan, tentu saja untuk penghasilan dari gadis cantik ini cukup besar di usia mudanya.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Kapanlagi.com

aktris Indonesia terseksi yang satu ini telah berhasil menyita perhatian para penggemarnya lewat film 5 cm yang telah berhasil menjadi salah satu film inspiratif di Indonesia. Tidak hanya cantik saja, akan tetapi aktris Indonesia terseksi ini juga pandai, buktinya dirinya telah berhasil lulus di National University of Singapore untuk ilmu politik yang jarang kesempatan tersebut di miliki oleh aktris yang lainnya.

Dian Sastro adalah salah satu selebritas yang sangat menjaga penampilan dan kesehatannya. Pantas tetap cantik.


aktris Indonesia tercantik dan tentu saja sangat seksi ini adalah sosok aktris cantik yang mempunyai wajah yang ayu dan kalem. Yakni Dian Sastro yang telah sukses menyedot perhatian para penggemarnya lewat film AADC beberapa tahun yang lalu. Daya pikatnya tidak hanya bisa membuat pria melongo, akan tetapi bisa membuat laki-laki meleleh.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Lifestyle.Liputan6.com

aktris cantik Indonesia Dian Sastro ini mempunyai wajah yang sangat khas yakni kecantikan wanita Jawa dan dirinya juga di anugrahi senyuman yang luar biasa manis. Tentu saja dengan wajahnya yang ayu dan juga senyuman yang manis, Dian Sastro masuk dalam kategori aktris Indonesia tercantik dan terseksi saat ini.

Jullie Estelle yang merupakan adik kandung dari Cathy Sharon ini membuat para lelaki bisa berucap dua kata yaitu cantik dan seksi.


aktris indonesia tercantik dan terseksi yang berikutnya akan kita bahas adalah Jullie Estelle yang merupakan aktris yang berdarah campuran antara perancis dan indonesia. Hal tersebut membuat Jullie Estelle menjadi salah satu aktris yang terkenal di Indonesia yang sangat mempesona setiap mata laki-laki yang ada di sekitarnya.


10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Bintang.com

Jullie Estelle merupakan seorang aktris yang mengawali karirnya dengan memenangi nominasi dalam sebuah ajang yakni Rising Star MTV Award, hal ini tentu saja salah satu kebanggaan tersendiri bagi seorang Jullie Estelle. Tidak hanya terkenal saja ternyata aktris berkulit mulus ini juga sangat ramai penggemarnya di sosial media lho.

Pevita Pearce yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992 adalah aktris cantik berikutnya. Masih muda lho.


aktris Indonesia tercantik yang berikutnya adalah Pevita Pearce yang merupakan aktris yang banyak di idolakan di Indonesia. Gadis cantik yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini merupakan salah satu aktris yang mempunyai darah campuran yakni ayah yang mempunyai darah inggris dan untuk ibunya mempunyai darah indonesia.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Vemale.com

Lewat film keren Denias Pevita Pearce namanya mulai melejit ke permukaan yang tentu saja setelah mendapatkan peran dalam film tersebut, kini banyak tawaran bermain film yang ia dapatkan. Dan tentu saja Pevita Pearce juga mempunyai penggemar di sosial media, karena Pevita Pearce sendiri sangat aktif dalam sosial media.

Kadek Devi, kalo menurut saya dia bukan sekedar cantik tapi juga manis. Membuat mata tak bosan memandang.


aktris Indonesia tercantik dan terseksi yang berikutnya adalah Kadek Devi yang merupakan seorang aktris yang berasal dari Bali. Banyak hal yang membuat dirinya di gandrungi para laki-laki dan cukup laku keras dalam dunia peran di Indonesia, beberapa kelebihan dari Kadek Devi adalah senyuman dan kecantikannya yang memang tidak bisa di pungkiri lagi.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Sidomi.com

Beberapa FTV telah berhasil ia mainkan dengan baik, akan tetapi ternyata sebelum menjadi seorang bintang FTV Kadek Devi merupakan seorang aktris yang mengawali karirnya sebagai seorang bintang di sampul beberapa majalah. Tentu bagi kita orang-orang yang sangat suka dengan FTV. kita sudah tidak asing dengan wajah cantik Kadek Devi ini bukan?

Irish Bella adalah aktris Indonesia blasteran Indonesia dan Belgia yang lahir di Cirebon, 23 April 1996.


aktris Indonesia tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang aktris yang mempunyai umur sangat muda, Uniknya nama dari Irish Bella ini ternyata mempunyai nama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule yang tentu saja akan sangat sulit bagi kita untuk mengucapkan nama lengkap dari Irish Bella yang sesungguhnya.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Bintang.com

aktris Indonesia terseksi yang satu ini merupakan aktris blasteran yakni blasteran Indonesia dan juga Belgia. Ciri khas dari Irish Bella yang merupakan aktris Indonesia tercantik ini adalah senyumnya yang sangat memikat hati dan juga paras yang menawan. Tentu saja tidak ada salahnya jika Irish Bella kita masukkan dalam jajaran aktris indonesia terseksi dan tercantik.

Wulan Guritno yang pernah berakting di film Gie dan Janji Joni bisa tetap cantik dan awet muda. Siapa yang setuju angkat tangannya.


aktris Indonesia tercantik dan juga aktris indonesia terseksi yang juga mempunyai senyuman yang indah yang berikutnya akan kita bahas adalah aktris senior yang sudah tidak muda lagi yakni Wulan Guritno. aktris yang satu ini memang di kenal sebagai aktris yang mempunyai wajah cantik dan tubuh yang seksi.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Teropongsenayan.com

Wulan Guritno telah menjadi aktris dan masuk dalam dunia hiburan Indonesia sangat lama dan mempunyai jam terbang yang cukup panjang. Meskipun saat ini Wulan Guritno telah mempunyai anak, akan tetapi kecantikan alaminya tidak pudar sama sekali, bahkan banyak yang mengatakan jika Wulan Guritno lebih cantik lagi.

Pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri sudah tidak diragukan lagi kecantikannya.


aktris Indonesia tercantik yang selanjutnya adalah aktris yang selain mempunyai wajah cantik, aktris ini juga di anugrahi kulit yang sangat bagus sehingga banyak sekali orang yang mengidolakan Sandra Dewi ini. Selain banyak idola tentu saja aktris cantik Sandra Dewi ini mempunyai kelebihan yakni sangat pas rasanya jika di jadikan mantu idaman para ibu.

10 Aktris Cantik Indonesia
Image Via Bintang.com

Sandra Dewi merupakan salah satu aktris yang di kenal dengan kecantikan alaminya, kecantikan dari Sandra Dewi tidak di buat-buat memang dasarnya aktris Sandra Dewi ini sangat cantik. Banyak orang yang mengenal aktris cantik Sandra Dewi ini sebagai aktris yang anggun dan gaya yang sangat mempesona.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 10 Aktris Cantik Indonesia Yang Membuat Para Pria Terpesona
10 Aktris Cantik Indonesia Yang Membuat Para Pria Terpesona
https://3.bp.blogspot.com/-KojBAZmp1Vk/W-XKtQPjuGI/AAAAAAAAPqg/CSJDQ8RoP5saXB1tESWj148r8lDy1CSWwCLcBGAs/s1600/TOP10-6-min.png
https://3.bp.blogspot.com/-KojBAZmp1Vk/W-XKtQPjuGI/AAAAAAAAPqg/CSJDQ8RoP5saXB1tESWj148r8lDy1CSWwCLcBGAs/s72-c/TOP10-6-min.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/11/10-aktris-cantik-indonesia-yang-membuat.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/11/10-aktris-cantik-indonesia-yang-membuat.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy