8 Website untuk Membuat Facebook Cover Online

Facebook Timeline Cover adalah salah satu produk Facebook yang memberikan nilai tersendiri bagi profil user dan juga Facebook Page. User dap...

Facebook Timeline Cover adalah salah satu produk Facebook yang memberikan nilai tersendiri bagi profil user dan juga Facebook Page. User dapat melakukan kostumisasi seindah dan sepersonal mungkin pada halaman profilnya. Bagi bisnis, timeline cover dapat menjadi alat branding dan sosialisasi Facebook Page beserta produk/jasa yang ditawarkan.

Ada banyak jasa pembuatan Facebook Cover. Semua memanfaatkan banyak hal untuk menciptakan cover yang kreatif dan menarik, seperti: posisi cover dan foto profil, keterkaitan antara foto profil dan cover sehingga seolah menyatu, pemilihan warna desain, dll. Batas dari kreativitas tersebut adalah sejauh mana imajinasi bisa dikembangkan. Saya cukup kagum dengan berbagai macam desain Facebook cover yang cukup menarik, unik, dan personal.
8 Website untuk Membuat Facebook Cover Online

Tapi bagaimana dengan yang belum cukup mumpuni dalam hal desain? Atau bagaimana juga dengan bisnis kecil yang belum memiliki cukup budget untuk menyewa desainer cover? Jangan khawatir. Ada banyak website yang menawarkan tool untuk membuat Facebook timeline cover secara gratis, mudah, dan dengan berbagai macam template siap pakai sehingga bagi pengguna yang belum begitu memahami desain, tidak perlu keahlian khusus untuk dapat mengoperasikannya. Sebagian besar terkoneksi dengan aplikasi Facebook, sehingga tidak perlu proses download dan upload.

Cukup buat, koneksi dengan aplikasi, dan cover sudah ada di bagian atas Facebook timeline anda. Berikut beberapa website untuk membuat timeline cover online beserta sekelumit review-nya:

1. FirstCovers

Tool berbasis flash ini memiliki banyak sekali template dan background yang siap digunakan. Operasinya cukup mudah. Terdapat fitur custom text (3 bagian) dan photo upload yang bisa anda isi dengan apapun.

2. TimelineCoverBanner

Ada banyak template berdasarkan background yang siap digunakan. Sebagian besar bahkan gratis untuk digunakan dalam keperluan komersial. Fitur editor cukup advanced, namun hasil yang didapat full costumized dan tampak profesional. Yang saya suka dari tool satu ini adalah tidak ada watermark, brand website pembuat cover, atau iklan apapun. Hasil akhirnya adalah milik anda sendiri!

3. CoverJunction

Anda perlu mengupload gambar dulu untuk bisa melakukan berbagai macam editing. Artinya, background sudah harus dipersiapkan terlebih dahulu. Cari berbagai macam background atau yang khusus dibuat sebagai cover melalui google. Meskipun demikian, pada akhirnya tool yang ditawarkan oleh website ini cukup bagus, mudah, dan memiliki hasil yang memuaskan.

4. MyFBCovers

Pada dasarnya ini adalah situs yang menyimpan berbagai macam banner cover yang siap digunakan. Namun anda juga bisa membuat dan mengkostumisasi sendiri. Login ke dalam aplikasi Facebook perlu dilakukan terlebih dahulu sebelum menggunakan tool ini.

5. FaceItPages

Situs ini sebenarnya memiliki berbagai macam tool untuk branding website atau bisnis di berbagai social media. Fokus utamanya memang layanan social media marketing, baik free maupun premium. Salah satu tool yang bisa digunakan adalah timeline cover maker, yang memiliki berbagai jenis template, background, dan custom text. Anda juga bisa mengupload background sendiri.

6. CoverCanvas

Tool dari situs ini menurut saya cukup keren, memiliki berbagai macam template, background, tema cover, berbagai jenis font untuk custom text, dan berbagai macam keunggulan lainnya. Salah satu unggulan dari tool ini adalah mix dari fotoyang ada di dalam foto profil Facebook anda atau foto dari album-album lainnya. Hasilnya adalah Facebook cover yang unik, menarik, memiliki kesan art yang tinggi. Fully recommended!! Sangat tepat apabila nama tool ini adalah cover canvas.

7. CoverPhotoMagic

Dulu tool ini berada di dalam website utama. Tapi kini anda akan langsung di-redirect ke halaman aplikasi Facebook-nya. Seperti tool sebelumnya, aplikasi ini kaya fitur, memiliki berbagai macam template, theme, background, customized text, dan karena memiliki akses langsung ke profil, maka foto-foto yang anda miliki bisa digunakan sebagai bagian dari cover dengan berbagai desain yang sangat menarik.

8. PicScatter

PicScatter adalah layanan cover maker yang berbasis pada penggunaan foto-foto, album, likes, friends di dalam Facebook account anda. Oleh karena itu, login ke dalam tool disyaratkan. Ada banyak efek foto yang bisa digunakan seperti grey, sephia, vintage, pink, glow, dll.

Yup! Ke delapan website pembuat Facebook cover di atas adalah pilihan saya di antara banyak sekali website yang menawarkan layanan sejenis. Anda dapat memilih mana saja yang paling sesuai dan memberikan anda kemudahan dalam membuat Facebook Cover. Hope you like it!

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 8 Website untuk Membuat Facebook Cover Online
8 Website untuk Membuat Facebook Cover Online
https://4.bp.blogspot.com/-HlLPVnsA6yI/WwD_pmOdbRI/AAAAAAAAOZ0/T_PLpDlGmWs4oJf5fj-bKm4nwBXrsJJOwCLcBGAs/s1600/Website-1.png
https://4.bp.blogspot.com/-HlLPVnsA6yI/WwD_pmOdbRI/AAAAAAAAOZ0/T_PLpDlGmWs4oJf5fj-bKm4nwBXrsJJOwCLcBGAs/s72-c/Website-1.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/10/8-website-untuk-membuat-facebook-cover.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/10/8-website-untuk-membuat-facebook-cover.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy