5 Publisher Adsense Terbaik Dari India

India merupakan salah satu Negara yang terletak di benua asia, dan termasuk Negara di asia yang ekonominya semakin berkembang pesat dan dipe...

India merupakan salah satu Negara yang terletak di benua asia, dan termasuk Negara di asia yang ekonominya semakin berkembang pesat dan diperhitungkan dunia internasional. Pengguna internet di Negara India terbilang cukup tinggi seperti halnya di Indonesia. Hal ini karena Negara India termasuk dalam deretan Negara paling besar jumlah penduduknya di dunia.
Tips Blogging

5 Publisher Adsense Terbaik Dari India

Penetrasi internet sudah merambah ke seluruh dunia termasuk Indonesia, India dan lain-lain. Kehadiran internet menjadikan dunia terhubung satu sama lain. Orang mulai betah hidup online dan merasakan manfaat kehadiran internet, misalnya untuk browsing mencari informasi-informasi secara cepat, efektif dan efisien. Lalu perkembangan internet merambah ke dunia bisnis dimana media internet digunakan sebagai media promosi dan penjualan atas sebuah produk.

Perkembangan internet terus berkembang. Saat ini banyak orang yang menggunakan internet untuk menghasilkan uang darinya. Salah satunya melalui media blog atau yang dikenal istilah, make money for blogging. Mereka berlomba-lomba membuat blog yang setelah traffiknya besar, kemudian didaftarkan program Google Adsense. Banyak sekali pemilik blog atau website yang menggantungkan penghasilannya dari Google Adsense seperti Eka Lesmana. Pemilik blog atau website dari seluruh dunia banyak yang sukses meraih penghasilan besar dari adsense, termasuk blogger dari Negara India. .

Berikut ini daftar 5 publisher adsense terbaik dari Negara India:

1. Arun Prabhudesai


Pria yang tampan ini memulai membuat blog tahun 2007. Arun Prabhudesai rajin mengupdate blog dengan memposting tulisan originalnya setiap hari. Hingga 4 tahun kemudian, buah kerja kerasnya, pria bertubuh tinggi besar ini masuk jajaran top 5 publisher adsense tersukses dari India. Blognya bernama Trak.in yang membahas seputar bisnis internet, ide bisnis, start-up, entepreuneurship, dll. Penghasilannya dari Google adsense untuk aktifitas ngeblognya mencapai $9.000 perbulan atau setara Rp.108 juta perbulan. Wow. Fantastis.

2. Jaspal Singh


Pria berkacamata ini merupakan seorang teknisi mesin. Karena hobi menulis dan dapat menghasilkan uang melalui kegiatan ngeblognya, pria berjenggot ini memutuskan menjadi seorang fulltime blogger. Bertahun-tahun ia menekuni profesi sebagai blogger. Blognya yang bernama Savedelete.com. Karena kerja kerasnya selama bertahun-tahun, hingga pada tahun-tahun berikutnya, Jashal Singh mampu menghasilkan $8.000 s/d $10.000 perbulan atau setara Rp.120 juta perbulan dari adsense. Fantastis. Hebat.

3. Harsh Agarwal


Pria tampan dan berkacamata ini merupakan seorang blogger yang sukses di usia muda pada umur 20 tahun. Blognya Shoutmeloud.com yang membahas tutorial, blogging, wordpress, dan cara mencari uang di internet dikunjungi banyak orang setiap harinya. Sebelum menjadi seorang blogger professional fulltime, ia bekerja di Convergys. Penghasilannya dari Google adsense $9.000 s/d $12.000 atau setara Rp.144 juta perbulan. Wow, luarbiasa.

4. Amit Bhawani


Pria berkulit sawo matang ini memulai karier sebagai blogger professional pada umur 29 tahun. Pria lulusan MBA dari universitas Hyderabad ini memiliki lebih dari 300 domain yang didaftarkan atas nama perusahaan miliknya, Digital World Solutions. Blog utamanya sangat populer atau terkenal di India yaitu amitbhawani.com dan techadvices.com. Ia kini mengelola 40 website dan blog yang membahas teknologi, kesehatan, pendidikan, otomotif, dan lain-lain. Pendapatan utamanya dari Google adsense mencapai $10.000 s/d $15.000 perbulan atau setara Rp.180 juta setiap bulan.

5. Amit Agarwal


Pada awalnya, pria lulusan IIT jurusan ilmu komputer ini bekerja di Goldman Sachs. Ia memutuskan berhenti bekerja di sana, dan memutuskan menjadi fulltime blogger. Pada tahun 2004, ia membuat blog pribadi bernama labnol.blogspot.com yang membahas seputar teknologi, software, dan internet tools. Penghasilan dari ngeblognya semakin membesar. Kemudian ia membeli domain sendiri, labnol.org. Blognya sering dikunjungi banyak orang, sehingga blognya mempunyai sekitar 4,5 juta page views setiap bulannya. Penghasilannya dari Google adsense mencapai $34.000 atau setara Rp.408 juta perbulan.

Demikianlah tulisan mengenai 5 Publisher Adsense Terbaik Dari India. Semoga bermanfaat dan memberikan motivasi kepada pembaca.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 5 Publisher Adsense Terbaik Dari India
5 Publisher Adsense Terbaik Dari India
https://3.bp.blogspot.com/-4AaylI_IaXI/WkpVCMab8AI/AAAAAAAANfA/uxB2ilBkWiEjkQZ16G2N_iFiS5ccbu4lwCLcBGAs/s1600/Blogger.png
https://3.bp.blogspot.com/-4AaylI_IaXI/WkpVCMab8AI/AAAAAAAANfA/uxB2ilBkWiEjkQZ16G2N_iFiS5ccbu4lwCLcBGAs/s72-c/Blogger.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/06/5-publisher-adsense-terbaik-dari-india.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/06/5-publisher-adsense-terbaik-dari-india.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy