Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam

PC gamer mana yang tidak pernah menunggu diskonan di Steam? Terlebih Steam sering memberikan diskon di setiap awal musim panas yang biasa di...

PC gamer mana yang tidak pernah menunggu diskonan di Steam? Terlebih Steam sering memberikan diskon di setiap awal musim panas yang biasa disebut dengan Summer Sale.

Game Online
Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam

Event yang diadakan oleh Steam ini, mungkin memang ada yang menjadikannya kabar baik atau menjadi kabar buruk. Kabar baiknya adalah teman-teman gamer bisa membeli berbagai game dengan harga murah. Kabar buruknya adalah teman-teman gamer menjadi boros, disebabkan merasa mumpung murah akhirnya malah menghabiskan uang hanya untuk membeli game.

Sebenarnya kita bisa meminimalisir kabar buruk tersebut. Bagaimana caranya?

1. Manfaatkan Wishlist


Fitur wishlist adalah fitur yang sangat penting untuk kamu yang gemar membeli game diskonan. Berbagai judul game pasti akan mengalami diskon, dan tidak mungkin jika kita harus mengingat satu persatu secara manual. Ingat! Selalu beri wishlist pada game yang benar-benar kamu ingin untuk dimainkan!

2. Tunggu, Jangan Beli Dulu!


Setelah memberi penanda wishlist dan kemudian game tersebut masuk daftar summer sale, jangan senang dulu! Tunggu hingga game tersebut kembali turun harganya. Hal ini akan memberikan kamu harga yang terbaik dibanding harus membeli di awal-awal. Meskipun memang akhirnya tidak ada diskon tambahan di game tersebut, kamu bisa membeli di akhir summer sale.

3. Ingat Poin Penting Membeli Game


Selalu ingat, bahwa kamu membeli game murah karena kamu benar-benar menginginkan untuk memainkan game tersebut. Meskipun sebuah game diberi diskon tinggi, hingga 75%, untuk apa dibeli jika ternyata tidak dimainkan? Sekali lagi, selalu ingat bahwa beri penanda wishlist pada game yang benar-benar kamu akan mainkan, tunggu hingga game tersebut memberikan diskon terbaiknya, dan beli di akhir-akhir summer sale.

Teman-teman gamer sendiri punya tips yang lebih menarik? Yuk share!

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam
Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam
https://3.bp.blogspot.com/-eaCxUylTEqg/Wkpn6m8U9oI/AAAAAAAANhM/TSSTgkNuxYYFPd6FjptuGtFGVku8r45SACLcBGAs/s1600/Game.png
https://3.bp.blogspot.com/-eaCxUylTEqg/Wkpn6m8U9oI/AAAAAAAANhM/TSSTgkNuxYYFPd6FjptuGtFGVku8r45SACLcBGAs/s72-c/Game.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/04/tips-menghadapi-summer-sale-dari-steam.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/04/tips-menghadapi-summer-sale-dari-steam.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy