Bola Kapsul Ini Bisa Menyelamatkan Manusia Dari Bencana

Benda ini mungkin terlihat seperti bola raksasa, tetapi bola kapsul berbentuk bulat ini diyakini bisa menyelamatkan hidup Anda dari bencana....

Benda ini mungkin terlihat seperti bola raksasa, tetapi bola kapsul berbentuk bulat ini diyakini bisa menyelamatkan hidup Anda dari bencana. Ketika bencana alam terjadi, apakah itu tsunami atau gempa bumi, sangat sedikit bangunan yang bisa dijadikan tempat berlindung. Tapi sekarang, dengan bantuan Survival Capsule masalah ini mungkin dapat terpecahkan.
Bola Kapsul Ini Bisa Menyelamatkan Manusia Dari Bencana

The Survival Capsule, Kapsul Penyelamat Saat Bencana

Survival Capsule adalah sistem keamanan pribadi (Personal Safety System) yang dirancang untuk melindungi manusia dari bencana alam seperti tsunami, tornado, badai maupun gempa bumi. Kapsul ini, memiliki jendela berbentuk seperti jendela kapal pada kedua belah sisinya sehingga orang yang berada di dalamnya dapat melihat apa yang terjadi di sekitar.

Seperti yang dilansir dari DailyMail, Julian Sharpe, pendiri Survival Capsule, mengatakan “Ini (Survival Capsule) memberi orang-orang sebuah pilihan untuk memiliki sistem keamanan yang menjadi bagian dari properti mereka sendiri yang mudah diakses dan benar-benar memberikan keamanan bagi keluarga mereka.”

Kapsul ini dirancang untuk dapat mengapung sehingga tidak akan dibanjiri oleh gelombang air yang tinggi, seperti tsunami. Dibagian bawah benda ini terdapat sebuah sistem self-righting yang menggunakan tangki air untuk mencegah Survival Capsule ini terbalik. Perusahaan pun belum meberitahukan berapa harga dari kapsul ini.

Pada bagian luar terbuat dari alumunium keras dan terisolasi untuk menjaga orang di dalamnya tetap hangat. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga mereka dalam keadaan aman selama sebelum kru penyelamat dan bantuan datang.

The Survival Capsule dibuat dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas dua orang, kapasitas untuk satu keluarga sampai dengan kapasitas sepuluh orang yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis dan sekolah. Selain itu, ada sejumlah pilihan yang dapat disesuaikan termasuk musik dan toilet.
The Survival Capsule, Kapsul Penyelamat Saat Bencana
Konsep ini pertama kali diusulkan oleh Julian Sharpe setelah Tsunami yang melanda Indonesia dan negara sekitarnya pada tahun 2004 yang menewaskan sekitar 225 ribu orang. Dia mengatakan, “Hari ini, sistem peringatan dini dari bencara dapat menyelamatkan 90% populasi manusia, tapi 10% lainnya akan hilang”.

“Bila bencana tsunami mengekspos 2,5 juta orang, maka 10% dari itu adalah seperempat juta orang dan itu adalah jumlah yang besar. Untuk membuat persentase itu turun menjadi satu atau dua persen, Survival Capsule mungkin adalah pilihan”. Lanjut Sharpe.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Bola Kapsul Ini Bisa Menyelamatkan Manusia Dari Bencana
Bola Kapsul Ini Bisa Menyelamatkan Manusia Dari Bencana
https://1.bp.blogspot.com/-M-2g9d0K73c/WmdncF8j4FI/AAAAAAAANxU/cn5vddFPkWw0ixL3Tu1GTRRwFC9vDgPQwCLcBGAs/s1600/Umum-3.png
https://1.bp.blogspot.com/-M-2g9d0K73c/WmdncF8j4FI/AAAAAAAANxU/cn5vddFPkWw0ixL3Tu1GTRRwFC9vDgPQwCLcBGAs/s72-c/Umum-3.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/04/bola-kapsul-ini-bisa-menyelamatkan.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/04/bola-kapsul-ini-bisa-menyelamatkan.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy