Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang?

Selamat malam sahabat dimanapun anda berada, selamat datang di blog sederhana ini. Semoga anda berkenan untuk membaca postingan di blog ini ...

Selamat malam sahabat dimanapun anda berada, selamat datang di blog sederhana ini. Semoga anda berkenan untuk membaca postingan di blog ini ya walaupun banyak iklan banner bertebaran dimana-mana hehehe.
Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang

Dalam kesempatan kali ini admin akan share informasi tentang berapa lama sih blog kita bisa menghasilkan uang? Tentu nya ini bergantung pada banyak faktor. Diantaranya adalah faktor jumlah pengunjung blog, faktor metode/teknik monetasi blog yang dipilih, dan motivasi/tujuan ngeblog para blogger.

Butuh Berapa Lama Agar Website Bisa Menghasilkan Dollar

Sejak awal, admin memang punya motivasi untuk menghasilkan uang dari blog. Mungkin sahabat semua mempunyai tujuan yang berbeda. Ada yang sekedar hobby menulis, mengisi waktu luang, atau mungkin hanya ingin eksis saja di dunia maya. Nah, yang akan kita bahas adalah seorang blogger yang punya tujuan untuk cari uang melalui blog.

Tidak ada cerita nya seorang blogger bisa menghasilkan uang hanya dalam waktu 1 malam. Pasti kebanyakan blogger baru bisa mendapatkan uang setelah berbulan-bulan ngeblog. Bahkan ada yang sudah lama sekali belum juga dapat duit dari blog, padahal sejak awal punya niatan untuk cari uang dari media blog.

Berikut ini admin mencoba membagi / mengklasifikasikan terkait tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan seorang blogger agar bisa mendapatkan uang dari blog. Ini berdasarkan pengamatan admin saja, mungkin pengalaman anda bisa berbeda dari admin.

Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang?

1 Bulan Blog Bisa Menghasilkan Uang


Mungkin bisa dikatakan jarang ada seorang blogger bisa menghasilkan uang dari blog setelah ngeblog selama 1 bulan, kalaupun ada mungkin jumlahnya sedikit. Tapi kalau sejak awal sahabat bersungguh-sungguh ngeblog, baik meningkatkan visitor blog, dan tepat dalam memilih metode monetasi blog, bisa saja dalam kurun waktu 1 bulan itu anda bisa mendapatkan uang.

Misalnya saja, sahabat dalam satu bulan bisa mendapatkan 1.000 visitor / per hari di blog nya, mungkin saja dia sudah paham teknik SEO. Dan kemudian dia memilih metode monetasi iklan mandiri, dengan cara menjemput bola ke advertiser. Maka besar kemungkinan dia bisa mendapatkan uang dalam waktu yang singkat itu.

6 Bulan Blog Baru Bisa Menghasilkan Uang


Jika sahabat kurang begitu paham sama teknik SEO tapi kita rajin update artikel per hari selama 6 bulan, besar kemungkinan visitor blog akan tinggi. Dan ditunjang juga dengan promosi blog. Dengan jumlah pengunjung yang sudah cukup tinggi, misal 1.000 visitor / hari, maka kita bisa mudah untuk mendapatkan uang.

Kebanyakan blogger Indonesia, lebih banyak berkutat pada memikirkan metode apa yang bisa cepat dan hasil nya besar untuk mendapatkan uang? Termasuk admin. Sehingga, jarang dari mereka yang memikirkan jumlah traffic blog. Padahal yang paling penting itu jumlah traffic tinggi dulu, baru kemudian kita memikirkan bagaimana caranya mendapatkan uang dari blog.

Misal sejak awal blog sahabat sudah dipasang iklan adsense, maka besar kemungkinan dalam kurun waktu 6 bulan blog anda bisa mendapatkan uang seiring dengan kenaikan traffic blog. Jika jumlah pengunjung tinggi, maka yang mengklik iklan juga tinggi, dan cepat dapat bayaran/payout dari adsense sebesar $ 100 USD.

1 Tahun Blog Baru Bisa Menghasilkan Uang


Admin termasuk yang point ini. Yakni 1 tahun blog baru bisa menghasilkan uang. Dulu ketika admin masih ngeblog di platform blog gratis blogger/blogspot. Sejak awal bikin blogspot, admin langsung memasang iklan adsense. Dan setelah berbulan-bulan lama nya belum ada hasil, kebetulan ada teman admin yang menyarankan untuk mencoba metode iklan mandiri. Pada saat itulah admin bisa menghasilkan uang dari blog. Dan iklan adsense, admin copot dari blog.

Mungkin sahabat juga ada yang baru 1 tahun baru bisa mendapatkan uang dari blog. Mungkin saja jumlah pengunjung blog sedikit, ataupun keliru dalam memilih metode apa yang tepat untuk menghasilkan uang dari blog.

Meskipun waktu 1 tahun cukup lama, asalkan sahabat mau berusaha dan bekerja keras dalam mengelola blog, maka uang hasil ngeblog akan terasa indah, karena setidaknya minimal kita pernah dapat uang dari blog, meskipun butuh waktu yang sangat lama, daripada tidak pernah dapat uang sama sekali.

Belum Pernah Dapat Uang dari Blog


Tidak sedikit para blogger sahabat yang putus asa dan akhir nya berhenti ngeblog, gara-gara belum bisa menghasilkan uang dari blog. Padahal dia sejak awal sudah punya tujuan untuk cari uang dari blog. Tapi kenyataannya sudah ngeblog bertahun-tahun, dia sama sekali belum juga dapat uang.

Lantas letak kesalahannya dimana? Menurut admin mungkin bisa jadi karena terlalu banyak memikirkan uang uang dan uang dengan cara yang cepat dan instant. Mungkin bisa saja karena pengunjung blog masih minim, lantaran tidak paham SEO. Mungkin bisa saja karena sudah capek dan bosan karena usaha ngeblog yang selama ini dilakoni nya, tidak menghasilkan apa-apa, sehingga dia beranggapan bahwa ngeblog hanya menghabiskan waktu saja tanpa ada hasil yang jelas.

Bahkan saking kesel nya, dia menjustifikasi terkait statement tentang make money from blogging adalah nonsense, hanya omong kosong belaka. Sungguh ironis. Semoga saja sahabat blog tidak ada yang termasuk dalam kategori ini ya.

Itulah sedikit informasi yang bisa admin share untuk sahabat sekalian. Semoga postingan blog yang berjudul Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang? ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih sudah singgah dan berharap anda bersedia kembali lagi kesini

COMMENTS

BLOGGER: 8
Loading...
Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang?
Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang?
https://2.bp.blogspot.com/-1Gc2ZQNVk50/WkpMoP6eyII/AAAAAAAANeI/YyzNxhoPWusYAu406GXbbgfkX9ar09TGQCLcBGAs/s1600/Blogging.png
https://2.bp.blogspot.com/-1Gc2ZQNVk50/WkpMoP6eyII/AAAAAAAANeI/YyzNxhoPWusYAu406GXbbgfkX9ar09TGQCLcBGAs/s72-c/Blogging.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/02/berapa-lama-blog-bisa-menghasilkan-uang.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/02/berapa-lama-blog-bisa-menghasilkan-uang.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy