Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Buat pengguna Instagram pasti tahu, mendapatkan banyak follower bukanlah persoalan mudah. Namun, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk...

Buat pengguna Instagram pasti tahu, mendapatkan banyak follower bukanlah persoalan mudah. Namun, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan follower secara cepat dan gratis. Jadi kamu tidak perlu membeli follower. Bagaimana caranya?
Tips Social Media

1. Unggah Konten Unik


Pernah dengar istilah "content is king"? Ya, di dunia internet, konten yang unik, berbeda dari yang lain merupakan salah satu cara tercepat dan terbaik untuk mendapatkan follower.

Misalnya, kalau kamu ingin unggah foto pemandangan, pastikan untuk mengambilnya dari sudut pandang berbeda dengan yang biasa dipotret orang lain. Lihat saja foto yang diunggah selebgram di akun mereka, pasti terlihat unik dan mengantongi banyak tanda Likes bukan?

2. Unggahan Berjadwal


Mengunggah konten dalam waktu terjadwal ternyata juga bisa membuat follower Instagram kamu bertambah. Misalnya dalam sehari kamu perlu mengunggah satu foto yang unik dan berbeda, tentu kemungkinan kamu mendapat follower baru pun bertambah.

Perlu diingat, kamu tak perlu mengunggah banyak foto atau video, sebab ini akan membuat kamu terkesan "nyampah" di timelineInstagramfollower kamu.

Alih-alih menambah follower, yang ada kamu akan di-unfollow dan follower berkurang.

3. Tambahkan Tagar di Tiap Unggahan


Tagar atau hashtag merupakan hal penting untuk ditambahkan di sebuah posting-an Instagram jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak follower.

Alasan logisnya, biasanya orang mencari sesuatu menggunakan sebuah hashtag atau tagar untuk mempermudah pencariannya.

Nah, untuk membuat tagar di Instagram banyak dicari, kamu bisa melakukan riset tentang tagar yang sedang populer dan menambahkannya ke foto atau video yang ingin kamu unggah.

Kalau kamu belum tahu tagar apa yang ingin kamu pakai, kamu bisa mencari tagar populer lain dan menuliskannya di caption foto kamu.

4. Watermark atau Tanda Air


Watermark atau tanda air bisa kamu tambahkan untuk video atau foto karya kamu sendiri (orisinal). Jenis watermark yang paling mudah adalah memasukkan nama Instagram kamu, misalnya saja.

Ilustrasi: sebuah foto dengan tanda watermark (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Dengan menambahkan watermark, kamu bisa mendapatkan keuntungan. Misalnya saat ada orang yang mengunggah kembali (repost) atau mengunduh foto atau video Instagram kamu lalu membagikannya ke media sosial, orang yang melihat bisa langsung mengetahui pembuat konten aslinya atau mengikuti akun Instagram-nya.

5. AddMeFast


Jika semua cara di atas sudah dicoba, tapi follower kamu belum bertambah signifikan, kamu bisa menjajal menambahkan follower melalui situs AddMeFast.

Situs tersebut menyediakan beragam like dan follower Instagram yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan cepat.

Tidak hanya Instagram, kamu juga bisa menambahkan like, follower, view, share, dan sebagainya di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Bagaimana, cukup masuk akal untuk dicoba bukan? Selamat mencoba ya.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram
Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram
https://1.bp.blogspot.com/-3r3Rpek3Kco/WkpuIfba0ZI/AAAAAAAANhw/1fkkrPE9J5kUIWljJZcrcXQqET4jfEsAgCLcBGAs/s1600/Social-Media-Tips.png
https://1.bp.blogspot.com/-3r3Rpek3Kco/WkpuIfba0ZI/AAAAAAAANhw/1fkkrPE9J5kUIWljJZcrcXQqET4jfEsAgCLcBGAs/s72-c/Social-Media-Tips.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/02/beberapa-tips-mendapatkan-banyak.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/02/beberapa-tips-mendapatkan-banyak.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy