4 Blogger Berpenghasilan Terbesar Di Dunia

Hadirnya dunia internet membawa berkah tersendiri bagi umat manusia. Salah satunya menghadirkan atau menambah lahan pekerjaan (usaha) baru, ...

Hadirnya dunia internet membawa berkah tersendiri bagi umat manusia. Salah satunya menghadirkan atau menambah lahan pekerjaan (usaha) baru, disamping memberikan informasi dengan cepat dan menghubungkan manusia. Telah banyak orang-orang kaya baru lahir dari usaha di dunia internet. Bahkan penghasilan dari internet sangat fantastis, bisa melebihi pendapatan dari bisnis offline, karena kelebihan-kelebihan yang dimiliki dunia internet. Salah satunya adalah menjangkau ke seluruh dunia dan dapat diotomisasi. Hal ini menjadi kenyataan tak terelakkan.
Tips Blogging

Lahirnya orang-orang yang berpenghasilan besar atau OKB (orang kaya baru) dari dunia internet, membuat orang yang menyaksikan terkagum-kagum. “Mereka bisa seperti itu ya! Hebat” Dan mereka berusaha mengikuti jejak orang-orang tersebut. Tiap tahun jumlah blogger di dunia bertambah banyak. Makin banyak blogger, fakta menunjukkan makin banyak pula blogger yang mengandalkan hidup dari aktifitas blogging.

Dan faktanya makin banyak pula blogger yang mendapatkan penghasilan besar dan spektakuler, diluar impian manusia. Jadi, usaha di internet atau profesi sebagai seorang blogger tak bisa dipandang sebelah mata sekarang.
Berikut ini adalah empat orang yang memiliki penghasilan terbesar dari usaha di internet (blogger), antara lain :

1. Arianna Huffington

Ia berasal dari Negara Amerika Serikat.Blogger perempuan ini bernama lengkap Arianna Stassinopoulos Huffington, saat ini ia berusia 64 tahun. Blogger sukses ini lahir di Athena Negara Yunani, pada tahun 1950. Setelah lulus dari Cambridge University, pada tahun 2005 ia mulai membangun blog The Huffington Post sebuah situs berita khusus tentang politik. Huffington sendiri diambil dari nama suaminya Michael Huffington. Sejak awal dibangun blog The Huffington Post ini sampai sekarang, Arianna menjabat sebagai founder sekaligus Editor The Huffington Post.
Ia memiliki penghasilan dari aktifitas blogging mencapai $896.880 perbulan. Kalau dirupiahkan setara dengan 8 milyar rupiah perbulan.

Wow, pendapatan fantastis dari aktifitas blogging. Pendapatan terbesar The Huffington Post didapatkan dari iklan pay per click.
Ia pun merekrut puluhan kolumnis blogger dan menjadikannya penulis tetap dengan dibayar oleh The Huffington Post. Jelaslah di sini, Arianna membuat blog The Huffington Post dengan mengambil niche/topik politik dengan monetisasi PPC (Pay per click). Kelihatan sepele tapi penghasilannya luar biasa. Silahkan berusaha dari sekarang bagi yang mau mengikuti jejaknya.

2. Pete Cashmore

Ia adalah seorang blogger berkewarganegaraan Inggris. Saat ini, ia berusia 29 tahun. Ia dilahirkan di Aberdeen Inggris pada tahun 1985. Ia mulai membangun blog Mashable yang bertopik tentang Sosial Media pada usia 19 tahun. Perlahan-lahan, kini blog Mashable menjadi blog terkemuka di dunia. Pete Cashmore mendapatkan penghasilan $473.430 perbulan atau setara Rp. 4 miliar perbulan. Wow hanya dari aktifitas blogging. Pendapatan terbesarnya didapatkan dari iklan PPC (pay per click) Google Adsense.

3. Michael Arrington

Blogger ini berasal dari Negara Amerika Serikat. Ia dilahirkan di California pada tahun 1970. Pada tahun 2005, ia mendirikan blog TechCrunch yakni blog yang khusus mengupas tentang berita-berita teknologi dan start up di Silicon Valley.

Disamping seorang blogger, pria lulusan Stanford Law School ini juga seorang pengacara. Michael Arrington memiliki penghasilan $444.480 perbulan dari aktifitas blogging. Kalau dirupiahkan setara dengan Rp.4 Milyar perbulan. Wow, luarbiasa, fantastis. Penghasilan utama dari blog TechCrunch adalah dari iklan mandiri.

4. Peter Rojas

Blogger yang berusia 37 tahun ini berkewarganegaraan Amerika Serikat. Ia lulusan dari Harvard University dan University of Sussex. Pada tahun 2004, ia mendirikan blog Engadget dengan niche atau topik tentang teknologi. Penghasilannya dari aktifitas blogging mencapai $294.480 perbulan atau setara dengan Rp.2 milyar lebih perbulan.

Penghasilan terbesarnya didapatkan dari iklan mandiri.
Demikianlah empat blogger berpenghasilan terbesar di dunia. Rupanya profesi blogger sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kalau mereka bisa, anda pun pasti bisa. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua, agar terus konsisten menekuni dunia blogging.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 4 Blogger Berpenghasilan Terbesar Di Dunia
4 Blogger Berpenghasilan Terbesar Di Dunia
https://3.bp.blogspot.com/-o1Hav01qgDM/WkpVCoW4riI/AAAAAAAANfE/sUP-NAJGmCEPXiXvqOwOlXydCtgYvXVjACLcBGAs/s1600/Menjadi-Blogger-Kaya.png
https://3.bp.blogspot.com/-o1Hav01qgDM/WkpVCoW4riI/AAAAAAAANfE/sUP-NAJGmCEPXiXvqOwOlXydCtgYvXVjACLcBGAs/s72-c/Menjadi-Blogger-Kaya.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/02/4-blogger-berpenghasilan-terbesar-di.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/02/4-blogger-berpenghasilan-terbesar-di.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy