Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer Joko Susilo

Lulus dari Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 1999. Kemudian ia memutuskan untuk bekerja di perusahaan konstruksi sesuai disiplin il...

Lulus dari Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 1999. Kemudian ia memutuskan untuk bekerja di perusahaan konstruksi sesuai disiplin ilmu yan dimilikinya, S1 Arsitektur.

Akhirnya ia memutuskan untuk menikah hingga mempunyai tiga orang anak. Untuk menambah mencukupi kebutuhan keluarganya, akhirnya, ia bersama teman-temannya membuka perusahaan konsultan arsitektur. Joko menyadari ia tidak bisa mengandalkan usaha dari pekerjaaanya sebagai pegawai di perusahaan konstruksi.
Tips Blogging

Pria yang lulus dari universitas Diponegoro dengan predikat nilai cukup memuaskan dan aktif di organisasi kampus ini sangat gemar membaca. Ia membaca kisah kisah sukses di berbagai media baik dalam negeri maupun luar negeri. Terutama kisah sukses orang orang yang berbisnis internet di luar negeri dengan penghasilan spektakuler. Joko pun terinspirasi dan melihat peluang bisnis internet di Indonesia sangat besar.

Joko bingung antara memilih pekerjaan kantor atau internet marketer. Cita-citanya ingin menjadi orang kaya. Joko menyadari ia tidak akan kaya kaya jika bekerja pada orang lain itu karena gajinya tetap. Setelah direnung renungkan cukup lama. Kemudian ia meninggalkan pekerjaan kantornya, beralih ke dunia baru yang sangat diminatinya dan memberi harapan besar baginya, internet marketer. Saat itu tahun 2000, ia hanya bisa mengetik dan mengakses internet. Di internet, Joko sering mencari informasi peluang usaha. Ia tidak mencari kerja lagi.

Ia pun nyasar menuju website luarnegeri. Di website itu dikisahkan mengenai anak anak muda Amerika yang sukses meraih penghasilan fantastis di bisnis internet. Perusahaan perusahaan kecil yang mengalami perkembangan pesat setelah memasuki dunia bisnis internet. Anak anak muda yang sukses yang berjualan informasi di internet. “Kalau mereka bisa, saya juga pasti bisa!” pikir Joko. Akhirnya ia semakin mantap untuk terjun di dunia bisnis internet.

Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer


Orang-orang dekatnya terheran dengan keputusan Joko keluar dari pekerjaan mapan di kantornya. Tapi Joko tidak menghiraukannya. Ia memutuskan untuk terjun di dunia bisnis internet secara total. Dan ia yakin berhasil walaupun saat itu ia belum bisa membuat email.

Selama sepuluh bulan mendalami bisnis internet, Joko belum mendapatkan apa apa. Ia belajar menghasilkan uang dari internet, berpindah dari satu model bisnis ke model bisnis lainnya. Ia terus mencari model bisnis internet yang cepat menghasilkan uang banyak. Di internet ada jutaan cara menghasilkan uang, Joko terus mencoba affiliate lalu meninggalkan lalu mlm internet. Lalu meninggalkan. Saat itu, bagi Joko adalah masa pencarian jati diri bisnis internetnya. Kutu loncat.

Latar belakang pendidikan yang berbeda pun bisa membuat seseorang sukses. Asalkan orang tersebut tekun, rajin belajar, semangat tinggi, bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan (Baca: Sikap & Pikiran Pebisnis Internet yang Sukses). Begitupula yang dialami oleh Joko Susilo. Berbekal pendidikan S1 Arsitektur, Joko Susilo beralih pekerjaan menjadi seorang internet marketer pada tahun 2001. Suatu dunia yang baru dan awam baginya. Tapi dengan terus belajar serius dari nol, bekerja keras, dan terus belajar, Joko Susilo pun sukses usaha bisnis internet online.

Pendapatan berkisar duapuluh lima ribu sampai limapuluh ribu rupiah perhari di dapatnya dari bisnis internet. Uang itu pun diputar kembali, digunakan untuk biaya operasional membangun bisnis internetnya.

Sebagai makhluk sosial, Joko pun bergaul dengan teman temannya.
Joko mengatakan :”Suatu saat saya akan mempunyai uang melimpah dari bisnis internet.”
“Haaaa..” teman teman Joko menertawakannya. Bahkan menganggap Joko gila.
“Bagaimana caranya?” Tanya teman temannya menertawakannya.
“Dengan menjual informasi.” Ucap Joko yakin.

Joko pun menceritakan kepada orangtuanya mengenai pekerjaannya di bisnis internet dan ia yakin akan kaya raya. Akan tetapi, orangtuanya sedih melihat anak kesayangannya meninggalkan pekerjaan mapan di kantor. Joko harus membuktikannya bahwa ia benar dengan keputusannya.

Pria kelahiran Semarang bulan Juli 1975 ini pun semakin giat bisnis internet. Ia terus mencari cari metode bisnis internet yang cepat menghasilkan uang. Hingga pada suatu hari ia menemukan suatu metode bisnis internet yang dirasa cocok / tepat untuk menghasilkan uang banyak. Ia pun membangun website pertamanya dengan modal awal tiga ratus lima puluh ribu rupiah untuk membeli domain sewa hosting selama dua bulan, dan biaya akses internet. Mulai Joko merancang produk dan websitenya sendiri. Belajar bisnis internet terus menerus.

Joko merancang produk dan websitenya sehingga berjalan otomatis dimana ketika ia tidur atau tidak bekerja akan tetap ada orang orang yang mentransfer uang pada rekeningnya. Tanpa ia usaha. Di websitenya itu, ia menjual informasi berupa ebook informasi tentang panduan bisnis internet. Joko menjual buku informasi.

Pada tahun pertama, penghasilan Joko mencapai sepuluh juta perbulan. Tahun kedua, ia mendapatkan pemasukan duapuluh juta perbulan. Dan pada bulan keempat, penghasilannya naik menjadi tiga puluh juta rupiah perbulan. Pada bulan kelima, penghasilannya mencapai tujuhpuluh lima juta rupiah perbulan. Dan pada bulan selanjutnya mencapai ratusan juta rupiah secara bulanan.

Kini, dengan modal awal dulu sebesar 350 ribu rupiah, kini Joko Susilo meraih pendapatan rutin sebesar ratusan juta rupiah perbulan dari bisnis internet. Salut untuk pak Joko! Salam sukses! Sukses adalah hak setiap orang, dan sukses harus diperjuangkan!!!

Sekian artikel Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer & thanks you

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,34,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Mas Da Bang: Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer Joko Susilo
Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer Joko Susilo
https://1.bp.blogspot.com/-oQqAjFDRuVc/WkpVCDeMU4I/AAAAAAAANe8/kETUUXdIxrUmKU2lcilsm6bDiKFMjzRWACLcBGAs/s1600/Blogger-Kaya.png
https://1.bp.blogspot.com/-oQqAjFDRuVc/WkpVCDeMU4I/AAAAAAAANe8/kETUUXdIxrUmKU2lcilsm6bDiKFMjzRWACLcBGAs/s72-c/Blogger-Kaya.png
Mas Da Bang
https://blog.itapuih.com/2018/01/kisah-sukses-joko-susilo-sang-internet.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/01/kisah-sukses-joko-susilo-sang-internet.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy