5 Fakta Unik tentang Google AdSense

Mungkin ini pertama kali nya blog ini membahas artikel tentang fakta. Sebelum ini nampak nya belum pernah bikin artikel seputar fakta. Lalu ...

Mungkin ini pertama kali nya blog ini membahas artikel tentang fakta. Sebelum ini nampak nya belum pernah bikin artikel seputar fakta. Lalu fakta itu apa sih? Fakta merupakan hal/peristiwa yang benar-benar terjadi (nyata keberadaannya). Kalau fakta unik berarti peristiwa unik yang nyata terjadi. Kalau Fakta Unik Google adsense, itu artinya hal unik yang nyata terjadi pada Google AdSense. Itu adalah pengertian/definisi versi blog ini lho.
Tips Adsense

5 Fakta Unik tentang Google AdSense

Bagi publisher adsense Indonesia, pasti akan semangat jika baca artikel seputar GA (Google AdSense). Admin juga semangat kalau baca berita seputar adsense. Apalagi kalau bicara soal penghasilan adsense, pasti pada ngiler semua hhhhhh. Namun, bagi blogger yang tidak ikut jadi publisher adsense, biasa nya mereka hanya Gigit Jari. Salam gigit jari gan degan :mrgreen:

Fakta Aneh dan Unik tentang Google AdSense Indonesia

Bagi para blogger yang menjadikan AdSense sebagai mesin uang, pasti mereka semangat ngeblog tiap hari. Karena dengan ngeblog itulah maka penghasilan adsense di blog nya akan besar. Tidak heran jika banyak blogger Indonesia yang menggantungkan hidupnya pada adsense. Bahkan tidak sedikit orang yang mencari nafkah keluarga dari adsense. Sahabat blogger Indonesia, mari kita intip yuk apa saja Fakta Unik Seputar Google AdSense? Fakta unik ini versi blog ini lho.

5 Fakta Unik Google AdSense Indonesia

1. Daftar Sulit


Untuk daftar adsense dan menjadi publisher adsense tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang keras. Biasa nya sih ini dialami oleh blogger pemula saat pengen daftar adsense. Mengapa daftar adsense sulit? Karena ada syarat dan ketentuan yang ketat dari pihak adsense yang harus dipenuhi oleh para blogger jika ingin menjadikan adsense sebagai mesin pencetak dollar.

Banyak diantara para blogger pemula indo yang frustasi karena sudah berkali-kali daftar, nggak pernah di approve. Kebetulan admin sudah punya akun adsense. Dulu waktu daftar pertama juga langsung ditolak sama adsense. Tapi pendaftaran kedua langsung di approve.

2. Banned Permanent


Dalam term of service adsense disebutkan bahwa jika blogger/publisher melanggar aturan adsense, maka akun adsense bisa di banned, atau bisa juga alamat url blog/web yang di banned. Dan banned tersebut berlaku permanent. Memang sih, ada opsi untuk mengajukan banding, tapi jarang yang diterima banding nya oleh adsense.

Bagi sahabat blogger yang jadi publisher adsense, admin menyarankan agar tetap hati-hati dan waspada saat mengelola blog anda dan saat meningkatkan penghasilan adsense, agar akun anda tidak di banned adsense. Jangan sampai pada frustasi ya 😀

3. PPC No. 1 Dunia


Di internet ada banyak situs yang menyediakan layanan program pay per clik (PPC), misalnya seperti Kliksaya, Bidvertiser, Adsensecamp, kumpulblogger, chitika, sitti, idblognetwork, dll Tapi menurut admin bahwa dari sekian banyak situs PPC, tetap yang terbaik dan terpercaya adalah PPC Google AdSense. Selain jumlah publisher nya yang sangat besar, juga potensi jumlah bayaran nya tinggi jika kita jadi publisher adsense.

4. Banyak situs besar menggantungkan hidup sama adsense


Kita semua tahu bahwa situs-situs besar dunia dan di Indonesia banyak yang memasang iklan adsense. Katakanlah seperti situs detik, kompas, merdeka, viva, dll mereka semua menggantungkan hidup nya sama adsense. Mungkin beda nya adalah mereka sebagai publisher adsense premium. Nah, kalau para blogger ini adalah publisher adsense yang biasa. Jadi, bisa dikatakan bahwa jumlah penghasilannya besar jika jadi publisher adsense premium.

5. Bayaran nya receh


Disadari atau tidak bahwa penghasilan setiap klik iklan adsense adalah uang recehan. Bener nggak? Admin pernah dapat $ 0.01 USD per klik 😀 Uang tersebut kalau di rupiahkan sekitar Rp 100,- . Cocok buat beli permen 😀 Namun, kalau uang recehan tersebut di kumpulkan lama-lama juga akan menjadi besar. Kan batas minimal payout adalah $ 100 USD atau sekitar Rp 1.250.000,- Tapi entah kapan saldonya bisa terkumpul sebanyak itu.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 5 Fakta Unik tentang Google AdSense
5 Fakta Unik tentang Google AdSense
https://3.bp.blogspot.com/-ziRYpaXKfjQ/WkpQwB1LHgI/AAAAAAAANeo/Y5VYCIy7ydEZgSIOjp8Tcfp_nVXDo2UZwCLcBGAs/s1600/Adsense.png
https://3.bp.blogspot.com/-ziRYpaXKfjQ/WkpQwB1LHgI/AAAAAAAANeo/Y5VYCIy7ydEZgSIOjp8Tcfp_nVXDo2UZwCLcBGAs/s72-c/Adsense.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/01/5-fakta-unik-tentang-google-adsense.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/01/5-fakta-unik-tentang-google-adsense.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy