5 Blogger Sukses Asal Indonesia

Menjadi blogger sukses diidam-idamkan setiap orang. Berikut adalah lima blogger sukses dari Indonesia yang berpenghasilan sangat besar perbu...

Menjadi blogger sukses diidam-idamkan setiap orang. Berikut adalah lima blogger sukses dari Indonesia yang berpenghasilan sangat besar perbulannya hanya dari ngeblog. Mereka dikenal sebagai blogger terkaya di Indonesia. Siapakah mereka? Berikut daftarnya:
Tips Blogging

1. Cosa Aranda

Ia merupakan salah seorang blogger Indonesia yang sukses, berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ia dikenal juga dengan nama mas Cosa Aranda. Sama seperti blogger sukses lainnya, ia mengalami banyak lika liku, cobaan, tantangan dan hambatan dalam berbisnis online. Tapi ia tidak pernah menyerah. Ia berjuang terus, bekerja keras, dan berdoa kepada Tuhan. Pernah pada suatu kali ia difitnah sebagai penipu oleh orang-orang tak bertanggungjawab. Fitnahan, cobaan, hambatan dan rintangan tak membuatnya ia berhenti.

Ia terus bekerja, pantang menyerah, menjadi seorang blogger sukses dan professional. Dari blognya ia memasang goggle adsense. Penghasilan pertama yang ia terima dari google adsense sebesar seribu doillar. Wuah. Kalau dirupiahkan? Kira-kira sepuluh juta lebih…wow..kalau sekarang penghasilannya lebih dari itu tentunya

2. Agus Rahmadhani

Blogger ini memulai memasuki dunia bisnis blogger sejak tahun 2007. Blogger ini di dunia maya, dikenal dengan nama Oom. Ia menghasilkan ribuan dollar dari ngeblognya. Wow..beliau selalu berpesan kepada blogger pemula yang ingin menyusul dirinya,”Jadi blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate, dan mencari semua jawaban di mbah google.”

Memang benar ucapannya. Jadi blogger tidak harus pintar, yang penting imajinatif, kreatif, uptodate, dan cari jawaban di mbah google, komplit semua jawaban di google.

3. Medhy Hidayat

Blogger sukses yang satu ini sering dipanggil Medhy Aginta. Ia bisnis blogging dengan membuat blog bertemakan tentang menghasilkan uang dari internet dengan menggunakan blog. Ia pun pernah menulis buku berjudul “Blogging for money dan Pro Blogger”. Ia lebih fantastis dari penghasilan ngeblognya, diperkirakan ia mencapai pendapatan puluhan ribu dollar perbulan.

4. Herman Yudiono

Blogger sukses ini dikenal sebagai master blogger yang berasal dari Sumedang. Ia rela melepaskan pekerjaan mapannya dengan gaji puluhan juta perbulan hanya untuk ngeblog. Ia lebih memilih menekuni dunia bisnis blogging secara fulltime dari pekerjaan mapannya. Keluarganya dan teman-temannya tidak mendukung langkahnya tersebut.

Tapi ia bersikukuh dunia bisnis blogging begitu cerah perkembangannya. Ia terus bekerja keras, pantang menyerah. Berkat usahanya yang keras dan pantang menyerah ini ia berhasil meraih kesuksesan menjadi seorang blogger. Keluarga dan teman-temannya berbalik arah mendukungnya. Kini ia masuk ke dalam kategori blogger sukses dengan penghasilan mencapai puluhan ribu dolar perbulan.

5. Asri Tadda

Ia masuk dalam jajaran blogger sukses yang berpenghasilan besar. Blogger ini berasal dari Sulawesi Selatan. Pekerjaannya kini hanya menulis sebuah artikel untuk mengisi blognya. Ia membuat blog kemudian bermain di google adsense. Kesuksesan pertamanya dengan mendapat seratus dollar dari adsense, ia gunakan untuk mentraktir teman-temannya. Karena setiap bulan, penghasilannya semakin besar, diatas puluhan ribu dolar perbulan, ia bertekad untuk membagi pengalaman dan pengetahuannya kepada generasi muda bagaimana mencari uang di internet. Ia pun mendirikan sekolah khusus blogger.

Itulah beberapa blogger yang sukses, yang telah meraih penghasilan ribuan bahkan puluhan ribu dolar perbulan. Dari hanya ngeblog. Mereka sama seperti blogger lainnya, ketika pertama kali menjadi blogger pemula, belajar secara bertahap, bekerja keras, pantang menyerah hingga meraih hasil sekarang ini. Kunci sukses mereka, membangun blog yang banyak dikunjungi orang, menghargai pengunjung blog dengan menjadi teman baiknya, memberikan yang lebih ke pengunjung blog seperti ebook gratis atau konten bermanfaat. Kemudian monetisasi blog. Anda pun bisa seperti mereka.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 5 Blogger Sukses Asal Indonesia
5 Blogger Sukses Asal Indonesia
https://3.bp.blogspot.com/-o1Hav01qgDM/WkpVCoW4riI/AAAAAAAANfE/sUP-NAJGmCEPXiXvqOwOlXydCtgYvXVjACLcBGAs/s1600/Menjadi-Blogger-Kaya.png
https://3.bp.blogspot.com/-o1Hav01qgDM/WkpVCoW4riI/AAAAAAAANfE/sUP-NAJGmCEPXiXvqOwOlXydCtgYvXVjACLcBGAs/s72-c/Menjadi-Blogger-Kaya.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2018/01/5-blogger-sukses-asal-indonesia.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2018/01/5-blogger-sukses-asal-indonesia.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy