7 Game Mobile yang Sukses Bedol Desa

Game konsol dan PC yang dibikinkan versi mobile-nya adalah suatu hal yang biasa? Bagaimana kalau sebaliknya: game mobile yang sukses lalu be...

Game konsol dan PC yang dibikinkan versi mobile-nya adalah suatu hal yang biasa? Bagaimana kalau sebaliknya: game mobile yang sukses lalu beranak pinak di konsol dan PC?
Game Online

7 Game Mobile yang Sukses Bedol Desa

Tidak banyak, tapi setidaknya ada tujuh game pilihan Pocket Gamer yang layak dicermati:

1. Superbrothers: Sword & Sworcery EP (PC)

Sword & Sorcery bukanlah RPG pada umumnya. Tak ada tokoh utama berambut jabrik a la serial Dragon Quest. Yang ada malah jagoan bergaya piksel dan dunia yang sungguh berbeda, jarang dijumpai sebelumnya.

Game ini sudah terjual 1,5 juta kopi, 33% dari angka itu berasal dari App Store.

2. Threes (Xbox One)

Ada yang bilang inilah game puzzle yang paling bikin penasaran. Inti permainannya sederhana: cuma mencocokkan angka. Saya sudah mencobanya di ponsel kawan dan memutuskan untuk tidak mengunduhnya. Saya tahu saya bisa kebablasan.

3. Fruit Ninja (Xbox 360)

Sapukan jarimu di layar untuk memotong buah-buahan yang muncul! Game yang ramah keluarga ini keluar di Xbox 360 dengan memanfaatkan Kinect. Jadi, kini untuk jadi pemotong buah yang andal kamu harus menggerakkan tanganmu. Anggap saja sedang jadi ninja.

4. Jetpack Joyride (PS3)

Ada pendapat mengatakan inilah game mobile paling nagih yang pernah dibuat. Dan tentunya game terbaik persembahan Halfbrick. Sangat populer di ranah pemilik gawai iOS.

Versi PS3 memang tidak terlalu bagus. Tapi fakta bahwa game ini bisa hadir di konsol sudah membuktikan kemasyhurannya.

5. The Room (PC)

Petualangan point and click kembali dengan spektakuler. Namun The Room sedikit berbeda. Tiada tokoh, pohon dialog, atau cerita. Semua tentang puzzle.

Kalau kamu suka The Legend of Zelda, game ini bisa jadi alternatif pilihan. Sama-sama penuh teka-teki gitu.

6. Super Hexagon (PC)

Ceritanya, ada lubang hitam eh lubang hexagon ding yang menyedot sekelilingnya. Nah tugasmu adalah mengendalikan objek agar jangan sampai tersedot.

Sederhana kan? Coba saja melakukannya untuk tempo 10 detik. Kalau tidak merasa gemas, berarti hebat.

Game ini butuh refleks cepat dan mata tajam karena visualnya agak bikin pusing. Cuma dua itu tapi sungguh menyebalkan sekaligus bikin penasaran. Kzl. Zbl.

7. Year Walk (PC)

Year Never Walk Aloooone. Maaf, salah fokus. Year Walk adalah game petualangan yang gelap, menarik, dan dalam.

Gaya seni yang tajam dan atmosfer penuh firasat jadi semakin menarik di layar yang lebih besar. Dan yang terbaik, harganya tetap murah, Rp56.000 di Steam.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 7 Game Mobile yang Sukses Bedol Desa
7 Game Mobile yang Sukses Bedol Desa
https://3.bp.blogspot.com/-eaCxUylTEqg/Wkpn6m8U9oI/AAAAAAAANhM/TSSTgkNuxYYFPd6FjptuGtFGVku8r45SACLcBGAs/s1600/Game.png
https://3.bp.blogspot.com/-eaCxUylTEqg/Wkpn6m8U9oI/AAAAAAAANhM/TSSTgkNuxYYFPd6FjptuGtFGVku8r45SACLcBGAs/s72-c/Game.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2017/06/7-game-mobile-yang-sukses-bedol-desa.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2017/06/7-game-mobile-yang-sukses-bedol-desa.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy