Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube

Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Akun Youtube Kita Adalah harapan para user/pemilik akun Youtube.com bisa mendapatkan pelanggan se...

Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Akun Youtube Kita Adalah harapan para user/pemilik akun Youtube.com bisa mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Dengan banyaknya jumlah follower / subscriber di channel account kita, maka kita bisa dengan mudah untuk memamerkan video hasil karya kita ke banyak orang dengan mudah dan cepat.
Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube

Ibarat sebuah pelanggan tetap pada sebuah warung makan. Maka pelanggan tetap warung tersebut akan selalu hadir dan mampir untuk menikmati hidangan di warung tersebut. Mungkin menu di warung tersebut terkenal enak, dan maknyus.

Tips Meningkatkan Jumlah Subscriber / Follower pada Akun Channel Youtube secara Alami / Natural

Sama seperti halnya akun Youtube. Account Youtube yang minim pelanggan, maka hanya sedikit orang yang melihat video kita. Padahal kita sudah susah payah untuk upload video di youtube. Malahan kita sudah mengeluarkan banyak uang, misalnya biaya koneksi internet.

Terlebih lagi jika akun youtube anda dimonetasi, atau dengan kata lain dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan seperti ikutan jadi publisher google adsense, iklan produk, dll. Tentu, anda harus mengoptimalkan video anda agar lebih banyak yang nonton. Karena semakin banyak yang nonton, maka semakin besar pula jumlah penghasilan anda. Betul tidak? :mrgreen:

Untuk mengoptimalkan video agar penonton membeludak hingga mencapai ratusan ribu atau jutaan penonton, maka salah satu triknya adalah dengan memperbanyak jumlah subscriber terlebih dahulu. Caranya bagaimana? Berikut akan dishare oleh admin blog berdasarkan pengalaman pribadi. Kebetulan jumlah subscriber admin sudah lumayan banyak, yakni sekitar 1.100 pelanggan. Nggak percaya? Cek saja di url ini www.youtube.com/user/cararirin atau lihat pada screenshot dibawah ini

Cara Mendapatkan Pelanggan yang Banyak di Youtube dengan Cepat

Untuk mempraktekkan tips ini, pastikan bahwa anda sudah punya akun youtube, atau akun google indonesia juga tidak apa-apa. Karena satu account google untuk semua produk google. Jadi, apabila kita sudah punya akun google, kita juga sudah terdaftar di situs youtube.

Cara Mendapatkan Pelanggan Banyak di Situs Youtube

1. Upload Video yang Keren


Keren atau tidaknya video itu relatif, tergantung siapa yang menilainya. Yang dimaksud keren disini adalah video yang sedang hot / booming saat ini. Tapi jangan video yang berbau xxx ya, nanti akun youtube anda malah disuspended lho.

Video yang sedang booming saat ini bisa dipastikan konten video dicari oleh banyak orang. Karena orang tersebut ingin menonton video secara langsung lewat situs youtube dan untuk mengetahui secara detailnya.

Sebagai contoh, sekarang ini kan lagi ngetren tentang berita raffi ahmad nikahan sama nagita slavina. Dan juga berita pemilihan menteri kabinet kerja presiden Jokowi JK. Anda rekam aja tuh siaran yang ada di tv pake hape anda. Baru kemudian anda unggah di situs yotube. Jangan lupa, beri judul video yang heboh dan kontroversial, sehingga bisa memancing user/orang untuk melihat video anda.

Seiring banyaknya orang/user youtube yang menonton video anda, maka berbanding lurus dengan jumlah subscriber anda. Jadi, jumlah pelanggan anda akan bertambah dengan sendirinya seiring dengan banyaknya orang yang melihat video anda, dan itu secara natural sesuai dengan minat para user. Jadi, anda tidak perlu melakukan komentar spam sana sini yang berisi yuk saling follow, dsb.

2. Upload Video secara Berkala


Konsisten adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Termasuk admin blog hingga detik ini juga belum bisa konsisten / istiqomah dalam melaksanakan sesuatu. Nah, jika anda ingin serius mengelola akun youtube anda, agar bisa rame penonton, dan pada akhirnya jumlah subscribernya banyak mencapai ribuan, maka anda harus rajin-rajin unggah video anda di youtube. Ya, minimal 1 hari 1 kali upload video nya. Dan itu dilakukan secara konsisten dan terus menerus.

Maka sedikit demi sedikit jumlah pelanggan anda akan bertambah dengan sendirinya secara alami, alias bukan boot yang berlangganan channel anda, tetapi bener-bener orang :mrgreen:

3. Share Video Youtube ke Social Media


Trik yang nomor tiga adalah share link ke situs social media. Adalah cara yang paling efektif untuk mendatangkan penonton/pengunjung dan menaikkan jumlah subscriber channel yotube. Termasuk konten video youtube juga perlu di share ke situs jejaring sosial agar user jejaring sosial bisa menonton video anda. Usahakan sih follower akun sosial media juga banyak, sehingga bisa efektif.

4. Kalau ada waktu, bisa cari backlink


Kebetulan admin blog belum pernah mencari backlink untuk video admin yang di upload di situs youtube. Admin hanya mempraktekkan 3 point diatas saja, dan hasilnya juga sudah lumayan. Namun, apabila anda ingin mencari backlink juga tidak apa-apa. Karena backlink ini juga penting agar konten video bisa muncul di page one google search engine.

Itulah sedikit informasi sederhana yang bisa admin share untuk anda sekalian tentang Trik Meningkatkan Jumlah Follower / Subscriber pada Channel Youtube. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda sekalian yang hendak mengoptimalkan account youtube anda. Kurang lebihnya admin mohon maaf yang besar-besarnya. Dan terimakasih banyak atas atensinya

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube
Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube
https://1.bp.blogspot.com/-MJ1vHKkShwc/WohLGECfMKI/AAAAAAAAN-8/yoiEeoKHwRYsUZ9MXZqdWsVvIp72EUnngCLcBGAs/s1600/Youtube-2.png
https://1.bp.blogspot.com/-MJ1vHKkShwc/WohLGECfMKI/AAAAAAAAN-8/yoiEeoKHwRYsUZ9MXZqdWsVvIp72EUnngCLcBGAs/s72-c/Youtube-2.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2017/05/tips-mendapatkan-subscriber-yang-banyak.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2017/05/tips-mendapatkan-subscriber-yang-banyak.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy