Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan  Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam penggunaa...

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan  Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam penggunaan internet saat ini, pelaku bisnis di Indonesia ternyata juga mengalami peningkatan yang sangat tinggi, tentunya pada pertumbuhan bisnis online. Bukan hanya pada bidang teknologi informasi (TI) saja, dimana media informasi saat itu hanya menggunakan Koran konvensional dan sampai saat ini sudah berubah menjadi koran online atau sering kita sebut dengan situs / website berita. Begitu juga pada bisnis online (e-Commerce) atau pun bisnis Offline yang mulai “GO Online”.
Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan

Pastinya kita sudah sering melihat pelaku bisnis offline yang memasarkan produknya secara online dengan tujuan meningkatkan penjual sekaligus mengenalkan brand agar lebih popular. Salah satu contoh yang cukup membuat tertarik adalah bisnis menjual rendang secara online yang dilakukan oleh Ibu Reno Andam Suri, Anda bisa melihat video nya langsung di YouTube. Singkatnya peluang bisnis online sangat terbuka lebar serta dapat dilakukan oleh siapa pun yang ingin berbisnis.

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan

Dari pengalaman dan juga informasi yang dapat ditemukan tentang bisnis online ini, dapat anda simak dari beberapa peluang bisnis online tanpa modal besar dengan hasil yang menjanjikan:

1. Menjual Produk Orang Lain (reseller/ dropshiper/ affiliate)


Dengan cara menjual produk orang lain (reseller/dropshiper) kita tidak akan dipusingkan dengan pengadaan barang serta proses pengirimannya. Cukup banyak toko online yang menawarkan program sejenis ini, tentunya kita harus menganalisa riwayat dari toko online tersebut, serta memastikan anda menjalin kerjasama dengan orang yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Toko online yang menawarkan program reseller atau dropship, biasanya akan bersedia mengirim barang kepada pelanggan dan mencantumkan nama atau toko online kita sebagai pengirimnya. Sehingga pelanggan dapat mengenali toko online kita serta tidak akan kehilangan pembeli apabila pelanggan ingin melakukan pemebilan dikemudian hari.  Produk yang akan dijual dengan program reseller/dropship biasanya barang berbentuk fisik.

Tapi saat ini selain menjual produk berbentuk fisik, kita juga dapat menjual produk orang lain dalam bentuk digital seperti ebook, video ,dan membership. Biasanya penjualan dengan jenis digital ini disebut dengan affiliasi, dimana kita dapat komisi sekian persen dari hasil produk yang berhasil terjual melalui link affiliasi kita.

2. Membuka Jasa Menulis/ Membuat Konten Website


Konten website berupa teks, gambar, dan video bisa dijadikan sebagai peluang bisnis online. Namun dari banyaknya konten website saat ini rata-rata dominan dengan teks. Bila Anda atau orang di sekeliling Anda memiliki kemampuan dalam membuat artikel, video, dan gambar, makan peluang inilah yang bisa anda jalankan. Ada banyak sekali pemilik website yang tidak memiliki waktu maupun skill menulis yang baik dalam membuat konten website mereka.

Selain konten teks, ternyata konten video dan gambar logo juga banyak yang membutuhkan. Salah satu konten video dan gambar yang sering digunakan adalah membuat video marketing serta gambar logo yang berkaitan dengan bisnis yang ingin dipasarkan. Seseorang yang mempunyai kemampuan dalam membuat konten video marketing serta gambar logo harus mengambil kesempatan bisnis ini.

3. Membuka Jasa Pembuatan Website/ Blog


Bisnis ini bisa Anda jalankan bila anda memiliki kemampuan dalam membangun sebuah website atau blog. Anda tidak perlu punya keahlian yang sangat tinggi dalam menyusun kode-kode website dari awal karena sudah ada banyak cara yang cukup mudah untuk membangun sebuah website/blog yang baik. Salah satunya yaitu WordPress, sangat mudah untuk dipelajari dan digunakan dalam menyusun sebuah website/blog. WordPress memiliki banyak sekali themes/template yang siap pakai serta unik, baik yang berbayar maupun yang gratis memiliki tampilan yang terlihat profesional.

Awal mulanya mungkin Anda akan merasa kurang mampu menjalankan bisnis ini, Namun bila Anda sudah terbiasa dan memiliki niat yang besar untuk bisa membuat website/blog yang bagus, tentunya calon pelanggan Anda tidak akan berpikir panjang untuk menyewa jasa Anda. Perlua diperhatikan sebelum menjual jasa ini, alangkah baiknya Anda juga harus punya website bisnis dengan desain yang meyakinkan sebagai modal promosi Anda.


4. Menjadi Seorang Makelar Online


Bisnis ini sudah banyak dilakukan oleh pembisnis online. Seorang Makelar adalah pelaku dalam mempertemukan antara penjual dengan calon pembeli. Tentu untuk menjadi seorang makelar harus memiliki jaringan dan relasi yang cuku luas dengan banyak orang. Dalam berbisnis online, kepercayaan itu adalah sesuatu yang sangat penting, bahkan bisa dikategorikan yang utama dalam bisnis online. Oleh karena itu Anda perlu mempelajari latar belakang dari orang yang ingin kita pertemukan, antara sipenjual maupun calon pembeli.

Beberapa contoh bisnis makelar online antara lain; menjual website, menjual jasa, menjual property, dan lain-lain. Hal yang patut kita perhatikan juga adalah menentukan harga produk/jasa yang Anda berikan. Sebaiknya jangan mengambil untuk terlalu besar dan jangan terlalu rendah juga karena itu menyangkut keuntungan Anda dan juga rasa percaya dari klien Anda.

5. Berbisnis MLM Secara Online


Banyak memang yang berpandangan miring tentang bisnis MLM, dan akan menutup diri bila ditawarkan bisnis MLM pada mereka. Namun kenyataannya bisnis ini sangat berpotensi dan memang memberikan keuntungan pada banyak orang. Tapi Anda juga harus bijak bahwa tidak semua bisnis MLM memiliki potensi bagi Anda.

Pengelaman bergabung di bisnis MLM online saat ini dan sudah memeberikan penghasilan rutin tiap bulannya, Yitu Blakblakan serta DBC Network + Oriflame. Memilih kedua bisnis MLM online tersebut karena produknya memang baik dan banyak digunakan oleh masyarakat. Tentunya dengan business plan yang ditawarkannya sangat menguntukan bagi membernya.

Tapi bila anda memang tidak suka dengan bisnis online yang berbau MLM lebih baik lewati saja kategori yang satu ini, karena untuk menjalankan bisnis diperlukan minat dan keyakinan anda sendiri

6. Menjadi Seorang Blogger Profesional


Untuk yang satu ini pasti hampir semua orang bisa menjalankannya. Sudah ada banyak blogger yang mempunyai penghasilan luar biasa dari website/ blog miliknya. Salah satu yang sangat menginspirasi dari kisah sukses seorang blogger dari inggris, diawal mulanya blog WordPress yang bertopik tentang media social akhirnya berubah menjadi sebuah situs besar dengan pendapatan mencapai 400.000 Dollar lebih perbulannya, bila dirupiahkan sekitar 4 Miliar lebih. Nama situsnya adalah “mashable.com”, .

Penghasilan dari blog/website bisa berasal dari program PPC (Pay Per Click) dari Google Adsense, space iklan, review produk, dan lainnya. Untuk menjadi seorang blogger tentunya bukan hal yang sulit , namun untuk membuat sebuah artikel memang memerlukan niat yang besar agar Anda bisa konsisten dalam memberikan informasi kepada pembacanya. Jadi blog yang Anda bangun harus memiliki artikel yang bermanfaat serta harus selalu update agar pembaca tetap setia mengunjungi blog/website Anda.

7. Bisnis Offline Go Online


Seperti yang sudah disebutkan pada awal Artikel, bisnis Offline juga bisa Anda jalankan secara Online untuk meningkatkan brand serta menjangkau pembeli lebih luas. Sudah banyak pengusaha UKM yang berhasil mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keuntungan berlipat ganda setelah memasarkan produknya secara online, tentunya Anda harus memiliki bisnis atau produk yang akan Anda jual. Untuk menjalankan bisnis Oflline Anda dan dipasarkan secara Online tidak membutuhkan dana yang besar, pastinya Anda akan memerlukan sebuah website dan juga media social sebagai penduduk marketing online yang dilakukan

Saat ini Anda juga bisa langsung memasarkan produk Anda lewat toko online secara gratis, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan website Toko online lainnya yang tentu sudah popular. Dari situ Anda sudah bisa membuka peluang Anda untuk menjual barang secara Online tanpa biaya lapak sama sekali, namun untuk membuka fitur tertentu pada toko online tersebut mungkin membutuhkan dana untuk menjadi membership.

Selain yang disebutkan di atas, masih ada banyak peluang bisnis online tanpa modal besar dengan hasil yang menjanjikan. Tentunya untuk menjalankan itu semua kita juga butuh akses intenet yang memadai. Sebagai media promosi, kita bisa memanfaatkan media social, blog pribadim media iklan, dan lain-lain. Perlu diingat juga Besbisnis online Anda harus bisa menjadi orang yang dipercaya oleh calon pelanggan, Karena itu modal besar untuk Anda.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan
Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Dengan Hasil yang Menjanjikan
https://1.bp.blogspot.com/-VdBLvPA2cFI/W9qbIZwC72I/AAAAAAAAOtA/ZL01SYKZQ6AgM8mUhSximeaqUh2MLiX6gCLcBGAs/s1600/Business-1.png
https://1.bp.blogspot.com/-VdBLvPA2cFI/W9qbIZwC72I/AAAAAAAAOtA/ZL01SYKZQ6AgM8mUhSximeaqUh2MLiX6gCLcBGAs/s72-c/Business-1.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2017/05/peluang-bisnis-online-tanpa-modal-besar.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2017/05/peluang-bisnis-online-tanpa-modal-besar.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy