Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker

Pada malam ini saya akan share artikel tentang Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker Khusus Android. Whaff Locker merupakan fitur terba...

Pada malam ini saya akan share artikel tentang Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker Khusus Android. Whaff Locker merupakan fitur terbaru dari Whaff Reward yang bisa menghasilkan uang dolar hanya dengan membuka lockscreen atau membuka kunci smartphone kamu.  Pada artikel sebelumnya tentang Whaff Reward, sekarang Whaff mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Whaff Locker yang merupakan aplikasi penghasil dolar hanya dengan membuka kunci smartphone dan sangat mudah digunakan, kamu akan mendapatkan uang dolar sebesar $0.02 atau setara dengan Rp 260,- setiap kali kamu membuka kunci di smartphone kamu.
Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker

Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker

Mari kita coba mengkalkulasikan penghasilan melalui Whaff Locker yang dibayar Rp 260,- untuk setiap kali membuka kunci smartphone dengan durasi setiap 2 jam sekali. Total yang kamu dapatkan setiap harinya mencapai $0.24 atau setara dengan Rp 3.120,-. Lumayan bukan sehari dapat uang hingga tiga ribu rupiah hanya dengan membuka kunci smartphone dan jika diakumulasikan dalam 42 hari kamu sudah bisa menarik uang tersebut ke rekening online kamu atau menukarnya dengan voucher game atau voucher lainnya. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Jika iya mari kita simak tutorial brikut ini.

Bagi kamu yang sudah bergabung dengan Whaff Reward, dan jika kamu mendownload Whaff Locker maka akun kamu akan langsung di sinkron kedua aplikasi tersebut saat masuk lewat facebook kamu.

Kamu juga bisa mendaftar Whaff Locker ini tanpa harus mendaftar di Whaff Reward, tapi bila ingin lebih cepat mendapatkan uang, tentu kamu harus bergabung juga dengan Whaff Reward karena banyak penawaran lain yang di tawarkan oleh Whaff Reward.  Baik, langsung saja untuk menghasilkan uang dolar dari Whaff Locker. Jika kamu belum mendaftar Whaff Reward, silahkan baca artikel saya sebelumnya Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Khusus Android atau kamu bisa langsung mendaftar Whaff Locker tanpa harus mendaftar Whaff Reward.

1. Download dan instal Whaff Locker di Play Store atau kunjungi link berikut disini.

2. Jalankan aplikasinya, kemudian tekan Masuk Facebook untuk login menggunakan facebook kamu dengan cara tekan tombol facebook tersebut.

3. Jika kamu telah terdaftar di Whaff Reward, kamu akan langsung dapat menggunakan aplikasi Whaff Locker ini, tapi bila kamu hanya menggunakan Whaff Locker saja. setelah masuk lewat Facebook kamu akan di minta untuk mengisi informasi pendaftaran dan jangan lupa memasukan kode Invite berikut CR03729 untuk menerima reward pertama kamu sebesar $0.3 jika memasukan kode invite tersebut.

4. Biarkan aplikasi Whaff Locker ini berjalan di latar belakang atau background smartphone kamu, setidaknya kamu jangan  menutup aplikasi Whaff Locker ini secara keseluruhan.

5. Aplikasi Whaff Locker berjalan ditandai dengan iklan yang muncul saat ingin membuka kunci smartphone kamu, dan kamu akan memdapatkan uang dolar sebesar $0.02 saat membuka kunci smartphone kamu.

Demikanlah artikel tentang Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Khusus Android dan baca juga Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Khusus Android. Jangan lupa jika anda ingin mendaftarkan salah satu aplikasi whaff diatasa jangan lupa masukkan kode undangan CR03729 agar proses pendaftaran berhasil.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker
Cara Dapat Dollar Gratis Dari Whaff Locker
https://1.bp.blogspot.com/-QqvKl6ve5-0/WohGmRztu3I/AAAAAAAAN94/NRoeZxvaTfMmaAwEUdTnvqdsPkIDtHbWwCLcBGAs/s1600/Money-4.png
https://1.bp.blogspot.com/-QqvKl6ve5-0/WohGmRztu3I/AAAAAAAAN94/NRoeZxvaTfMmaAwEUdTnvqdsPkIDtHbWwCLcBGAs/s72-c/Money-4.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2016/05/cara-dapat-dollar-gratis-dari-whaff.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2016/05/cara-dapat-dollar-gratis-dari-whaff.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy