5 Blogger Sukses dan Kaya dari Blog

Postingan kali ini saya ingin membahas tentang para blogger dunia yang berhasil meraup keuntungan melalui kegiatan Blogging. Apakah sobat ma...

Postingan kali ini saya ingin membahas tentang para blogger dunia yang berhasil meraup keuntungan melalui kegiatan Blogging. Apakah sobat mau sukses seprti mereka? tentu jawabannya iya. Apakah sobat tahu berapa lama perjuangan mereka hingga sampai pada puncak kesuksesan?  tentu bukan 1 minggu, 1 bulan ataupun 1 satu tahun. Ok, tujuan saya membuat postingan ini bukan mengajak sobat untuk bermimpi menjadi sukses seperti mereka tapi poin penting yang saya mau sampaikan adalah kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melaui kegiatan menulis di Internet. Saya tidak bisa memastikan berapa lama waktu yang di butuhkan seorang Blogger untuk bisa menghasilkan uang dari kegiatan Blogging ini. Yang pasti siapapun bisa mnjadi sukses seperti mereka asalkan mempunyai prinsip berikut ini:
  • Bisa Menulis 
  • Komitmen
  • Kerja Keras
  • Aktif
  • Konsisten
Tips Blogging
Jika sobat sudah mempunyai 5 prinsip di atas, tidak mustahil bagi kita untuk menghasilkan uang dari Blog kita. Hanya dengan duduk di depan komputer dan mulailah Menulis apa yang menurut sobat bermanfaat bagi Internet Users. Carilah topik yang menurut sobat menarik untuk di bahas, yang terpenting apa yang sobat tulis itu Original alias bukan Copy dari Blog lain dan Paste di Blog sobat. Memang sulit saya sendiri sudah merasakannya, tapi saya mempunyai Komitmen mulai hari ini tanggal 1 Januari 2016 saya akan posting artikel yang original. Saya harap anda juga harus membuat pernyataan atau komitmen yang konsisten mulai hari ini. Karena menulis apa yang original itu sangat sulit maka disinilah dibutuhkan yang namanya Kerja Keras. Kita tidak bisa mencapai suatu kesuksesan tanpa Kerja keras, karena tidak ada keberhasilan yang Instan. Jadi anda harus berusaha bagaimana strategi mendatangkan Visitors. Caranya mulailah Aktif di Media Sosial, selama ini mungkin kita hanya aktif update status yang kurang bermanfaat maka hari ini mulailah Update status dengan link postingan anda. Bergabunglah dengan forum atau grup yang memang aktif (Forum Blogger atau Media Sosial). Jika sudah bergabung, mulailah Konsisten untuk Update artikel di blog anda. Konsisten di sini kita tidak dituntut untuk mempublikasikan artikel setiap hari. Kita bisa Update postingan satu kali 3 hari atau satu kali 1 minggu, yang penting Blog jangan dibiarkan berterawang (Jarang Update Artikel) berminggu-minggu. Itu beberapa tips sederhana yang bisa anda lakukan untuk memulai sukses di dunia Internet. Agar anda lebih termotivasi berikut saya akan memberikan informasi seputar 5 Blogger Sukses dan  Kaya dari Blog.

5 Blogger Sukses dan  Kaya dari Blog

1. Michael Arrington dengan TechCrunch.com

Michel Arrington adalah seorang pria Amerika yang lahir tanggal 13 Maret 1970. Beliau merupakan pendiri dan co-penulis pada TechCrunch.com yang meliputi berita telecom dan teknologi seperti Apple, Google, Android, dan teknologi lainnya. Menurut perkiraan TechCrunch mendapatkan $ 8,00,000 per Bulan dengan hampir 26 juta pengunjung. Dia menghasilkan pendapatan dari Google AdSense, Banner dan iklan teks. Yang mengherankan TechCrunch didirikan pada tanggal 11 Juni 2005, seperti yang telah saya jelaskan tadi tidak ada keberhasilan yang Instan semuanya butuh perjuangan. Jadi siapkanlah diri anda untuk berjuang dan meraih kesuksesan seperti Blogger yang satu ini.

2. Pete Cashmore dengan Mashable.com

Saat ini Pete Cashmore adalah CEO dan pendiri situs populer Mashable.com dan Technorati.com. Pria yang lahir tanggal 18 September 1985, Beliau memulai kegiatan menulis pada usia 19 tahun ketika masih tinggal di Scotland. Cashmore mendirikan Mashable.com pada tahun 2005 sedangkan Technorati.com diluncurkan pada tahun 2002. Mashable sekarang ini merupakan weblog social media yang paling populer dan produktif. Diperkirakan pendapatannya sekitar $ 6,00,000 per bulan dengan sekitar 25 juta pengunjung. Suatu prestasi yang sangat mengagumkan, Technorati juga mempunyai beberapa prestasi diantaranya mendapatka Award (penghargaan) pada tahun 2006 memenangkan penghargaan untuk kategori Best Technical Achievement dan Best of Show. Pada tahun 2008, situs ini sudah mengindeks lebih dari 100 juta blog dan bisa dibayangkan sekarang udah berapa Blog yang terdaftar di salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog ini. Sayat yakin sudah jutaan blog yang terdaftar di Technorati.

3. Perez Hilton dengan PerezHilton.com

Mario Armando Lavandeira secara profesiona sebagai Perez Hilton, hal itu dikarenak dia adalah pemilik situs Perezhilton.com. Pria yang lahir pada tanggal 23 Maret 1978 di Miami. Dia adalah seorang pria Amerika yang membuat postingan tentang gosip selebriti. Hasil kerjanya menghasilkan lebih dari $ 2,00,000 dengan sekitar 30 juta pengguna per bulan. Dia memulai blogging dengan topik celibrity yang didapat dan terinspirasi dari Perez Hilton, oleh karena itu situsnya dinamakan PerezHilton.com.

4. Collis Ta'eed dengan Nettuts.com

Collis Ta'eed adalah pemilik Sebagai salah satu pendiri dan CEO situs Envanto yang didirikan pada tahun 2006. Envanto adalah salah satu pasar digital terbesar di dunia serta mempunyai jaringan pengajaran kreatif. Dia juga seorang desainer web yang memulai PSDTUTS + pada tahun 2007 dan sekarang Tut+ menjadi jaringan yang tumbuh dan menempati 10 Tutorial blog terkemuka dunia. Dia memulai usahanya dengan kerja keras, kesabaran, dan kreativitas. Collis Ta'eed menghasilkan sebagian besar pendapatan dari biaya keanggotaan dan afiliasi sekitar $ 1,80,000 perbulan.

5. Vitaly Friedman dengan Smashingmagazine.com

Smashingmagzine didirikan oleh Sven Lennartz dan Vitaly Friedman pada bulan Desember 2007. Smashing Magazine adalah salah satu sumber daya yang paling populer dalam bentuk weblog. Mulanya situs ini merupakan situs tips dan tutorial, namun akhirnya mereka memfokuskan pada topik pengembang teknologi dan blogging resource. Mereka menghasilkan sekitar $ 1,50,000 per bulan. Belajar dari Vitaly Friedman yang mengatakan "Loves beautiful content and doesn't like to give in easily" Bisa disimpulkan beliau ini adalah seorang blogger yang sangat memperhatikan isi dari artikel yang akan dipublikasikan.

Mari kita jadikan kesuksesan mereka sebagai motivasi untuk menjadi Blogger yang lebih baik lagi. Saya yakin suatu saat apa yang kita impikan akan terwujud tergantung sekuat apa kita mau berusaha.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 5 Blogger Sukses dan Kaya dari Blog
5 Blogger Sukses dan Kaya dari Blog
https://1.bp.blogspot.com/-_wmF4Mfml-Y/WkpVBjfrCxI/AAAAAAAANe0/Og27uOXp1QoDHVkZBGwlIycNWhsIZMV_QCLcBGAs/s1600/Blogger-Tips.png
https://1.bp.blogspot.com/-_wmF4Mfml-Y/WkpVBjfrCxI/AAAAAAAANe0/Og27uOXp1QoDHVkZBGwlIycNWhsIZMV_QCLcBGAs/s72-c/Blogger-Tips.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2016/02/5-blogger-sukses-dan-kaya-dari-blog.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2016/02/5-blogger-sukses-dan-kaya-dari-blog.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy