10 Social Media Paling Populer (2016)

Social Media merupakan kebiasaan baru yang sedang di gemari oleh manusia zaman sekarang. Anak-anak, Muda, Dewasa bahkan Lansia juga mengguna...

Social Media merupakan kebiasaan baru yang sedang di gemari oleh manusia zaman sekarang. Anak-anak, Muda, Dewasa bahkan Lansia juga menggunakan social media. Bagi mereka social media sudah merupakan aktifitas harian baik untuk sekedar update status atau hanya ngintip status teman. Dengan banyakny jenis-jenis sosial media ini, maka disini saya mencoba merangkum Beberapa SOCIAL MEDIA Yang Populer di Tahun 2016. Bukan sekedar populer, menurut saya beberapa sosial media di bawah merupakan yang paling banayak di gunakan. Hal itu di buktikan dengan Site Rank (Alexa Rank) yang sangat ramping. Saya tidak menjamin penilaian ini benar adanya, saya hanya mencoba menyampaikan pengalaman saya selama menggunakan beberapa social media ini. Menurut saya daftar berikut ini lah yang akan populer di tahun 2016.  Selain itu, jika anda tertarik untuk membuat salah satu dari akun social media di bawah ini, saya juga sudah melampirkan link untuk totorial cara mendaftarkannya (silahkan dibaca).
Tips Social Media

10 Social Media Paling Populer (2016)

10. Deviantart.com
Devianart adalah situs untuk para penggemar Design, ini merupakan Jejaring sosial yang sangat membantu bagi para Desainer karena anda bisa mendapatkan inspirasi baru disini.
Global Rank 216
Rank In United States 146 

9. Flickr.com
Flickr merupakan situs social Network berbagi Foto, biasanya di gunakan oleh para fotografer Professional dari seluruh dunia, bagi anda yang gemar fotografi sangat cocok menggunakan layanan ini.
Global Rank 158
Rank In United States 125
Baca Juga : Cara Membuat Akun Flickr

8. Tumblr.com
Tumblr adalah situs sosial network yang berbasis Blogging, jadi anda bisa berbagi pengalaman anda menggunakan Tumblr, Beda halnya dengan blogger atau wordpress. tumbler lebih bersifat pada blog pribadi.
Global Rank 42
Rank In United States 21

7. Pinterest.com
Pinterest merupakan social network yang sangat cocok untuk pebisnis, karena anda bisa menawarkan konten visual secara alngsung seperti gambar dan video. di amerika Pinterest sangat Populer tapi kita belum melihat kepopulerannya di indonesia.
Global Rank 30
Rank In United States 12
Baca Juga : Cara Membuat Akun Pinterest
 
6. Instagram.com
Instagram merupakan jejaring social terbesar saat ini dalam hal berbagi foto dan video, tentu saja karena instagram Merupakan milik Facebook. bagi anda yang narsis dan gemar foto social network ini sangat cocok untuk anda.
Global Rank 24
Rank In United States 23 Baca Juga : Cara Membuat Akun Instagram

5. vk.com
VK merupakan jejaring sosial yang sangat populer di eropa, orang indonesiapun sudah mulai menggunakan situs ini. karena vk.com lebih fokus menggaet pengguna pelajar seperti siswa, mahasiswa dan alumni alumni perguruan tinggi.
Global Rank 21
Rank In Rusia 2
Baca Juga : Cara Membuat Akun VK 

4. Plus.google.com
Google + merupakan jejaring sosial milik google, anda bisa berbagi apapun disini dan biasanya para blogger sangan menyukai social network ini karena bisa membuat blog atau situsnya mudah di temukan google.
Global Rank 1
Rank In United States 1

3. Linkedin.com
Linkedin adalah Social Network yang sangat Populer karena biasanya para master di dunia maya menggunakan jejaring social ini untuk berbagi ilmu dan berkumpul. anda bisa menemukan teman-teman hebat di jejaring ini.l
Global Rank 15
Rank In United States 16

2. Twitter.com
Twitter merupakan jejaring sosial yang cukup simple tapi sangat diminati karena cepat dan realtime, anda pasti sudah tau seluk beluk twitter dan seperti apa jejaring sosial ini. jejaring sosial ini sangat populer di indonesia dan bahkan pengguna dalam negri merupakan salah satu yang terbanyak di dunia.
Global Rank 9
Rank In United States 8

1. Facebook.com
Facebook merupakan Social networtk terbesar di dunia, anda bisa melakukan apapun disini, Membuat status, upload video, gambar, bermain game, membuat komunitas pokoknya sangat lengkap lah sampai tidak bisa saya ucapkan semua karena itulah facebook menjadi yang terbaik.
Global Rank 2
Rank In United States 2
Baca Juga : Cara Membuat Akun Facebook

Data diatas dikumpulkan ketika postingan ini dibuat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Demikianlah artikel tentang 10 Social Media Paling Populer (2016). Saya disini hanya ingin menyampaikan bahwa pemberian peringkat pada social media di atas hanyalah berdasarkan pendapat saya serta diu dukung dengan site info dari Alexa Rank.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: 10 Social Media Paling Populer (2016)
10 Social Media Paling Populer (2016)
https://2.bp.blogspot.com/-5ByhOvZgnTI/WkpgRMCiLdI/AAAAAAAANgQ/7r0kDeXbtI0l54zm73eUnhspLHpicA9VgCLcBGAs/s1600/Social-Media-Trick.png
https://2.bp.blogspot.com/-5ByhOvZgnTI/WkpgRMCiLdI/AAAAAAAANgQ/7r0kDeXbtI0l54zm73eUnhspLHpicA9VgCLcBGAs/s72-c/Social-Media-Trick.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2016/01/10-social-media-paling-populer-2016.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2016/01/10-social-media-paling-populer-2016.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy