Aturan dan Batasan Akun Blooger

Postingan ini terinspirasi dari munculnya keinginan untuk menambah blog dalam satu akun. Apa saja batasan pada akun Blogger saya? Selanjutny...

Postingan ini terinspirasi dari munculnya keinginan untuk menambah blog dalam satu akun. Apa saja batasan pada akun Blogger saya? Selanjutnya muncul pertanyaan lain, “Apakah blog saya akan di banned jika jumlah postingan melebihi kapasitas?”. Berapakah kuota penyimpanan photo atau gambar di blog saya? dan masih banyak pertanyaan lainnya yang muncul dibenak saya ketika itu. Ternyata pihak google sudah memiliki jawabannya, Informasi ini saya dapatkan dari halaman support blogger berjudul Apa saja batasan pada akun Blogger saya? atau dalam versi inggrisnya What are the limits on my Blogger account?
Tips blogger

thumbnail postingan

Pihak Google telah berusaha memberikan banyak ruang bagi kita untuk mencoba-coba di Blogger, jadi kita akan menyadari bahwa banyak "batasan" penting di sini sebetulnya tidak begitu membatasi. Tetapi jika sewaktu-waktu kita ingin tahu, ini dia informasinya :

Jumlah Blog: Anda dapat memiliki hingga 100 blog per akun (saran saya jangan terlalu banyak deh nanti susah ngurusnya, kayak anak aja).

Jumlah Entri atau Jumlah Postingan: Jumlah entri yang dapat Anda miliki pada satu blog tidak dibatasi. Entri tersebut akan disimpan di akun Anda (sampai Anda menghapusnya secara manual), terlepas dari apakah Anda memublikasikan arsip atau tidak.

Ukuran Entri atau Postingan: Tidak ada batasan ukuran untuk entri individual, tetapi entri yang sangat besar dapat terkena batas ukuran laman. (Hanya saja jangan abaikan point berikutnya.)

Ukuran Laman: Laman individual (laman utama blog Anda atau laman arsip Anda) ukurannya dibatasi sebesar 1 MB. Ukuran ini bisa memuat beberapa ratus laman teks, tetapi dapat menjadi masalah jika Anda mencantumkan ratusan entri di laman depan blog Anda. Jika Anda mencapai batas ini, Anda akan melihat pesan galat yang menyatakan "006 Harap hubungi Dukungan Blogger". Anda dapat mencegah galat ini dengan mengurangi jumlah entri di laman utama Anda, yang juga akan memberikan manfaat yaitu laman Anda dimuat dengan cepat.

Jumlah Komentar: Sebuah entri dapat berisi berapa pun komentar. Sedangkan untuk entri yang diarsipkan, jika Anda memilih menyembunyikan komentar di blog, semua komentar yang sebelumnya ada akan tetap tersimpan di akun.

Jumlah Gambar: Penyimpanan total sebesar 15 GB, dibagi-pakai bersama Web Picasa (Baca juga article tentang Cara Mengetahui Jumlah Kuota Penyimpanan Blog)

Ukuran Gambar: Jika Anda mengeposkan gambar melalui Blogger Mobile, terdapat batasan 250 K per gambar.

Anggota Tim: Anggota dibatasi sebanyak 100 orang per blog.

Jumlah Label: Label unik hingga 2.000 label per blog dan 20 label per entri.

Uraian Blog: Dibatasi hingga 500 karakter, tanpa HTML. Menambahkan karakter tambahan atau HTML dapat mengembalikannya ke setelan sebelumnya.

Informasi Profil "Tentang Saya": Maksimum 1.200 karakter (About me-Contact me).

Favorit dan Minat Profil: Maksimum 2.000 karakter pada setiap bidang.

Cukup fair aturannya kan, hanya beberapa point yang dibatasi. Menurut saya point yang dibatasi itu tidak terlalu crucial bagi bloger pemula. Semoga postingan ini juga dapat memecahkan atau menjadi solusi akan pertanyaan sobat.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Aturan dan Batasan Akun Blooger
Aturan dan Batasan Akun Blooger
https://3.bp.blogspot.com/-MlHz3tjPXmo/WkpKCo1sxRI/AAAAAAAANd4/fi-CzyRpkhQTG3U-8t9SqlJgoiq9AfKxgCLcBGAs/s1600/Blog.png
https://3.bp.blogspot.com/-MlHz3tjPXmo/WkpKCo1sxRI/AAAAAAAANd4/fi-CzyRpkhQTG3U-8t9SqlJgoiq9AfKxgCLcBGAs/s72-c/Blog.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2015/04/aturan-dan-batasan-akun-blooger.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2015/04/aturan-dan-batasan-akun-blooger.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy