Kegunaan Folder Lock 7

Kegunaan Folder Lock 7. Folder Lock merupakan sebuah aplikasi untuk mengamankan file-file penting di dalam PC anda. Pada Folder Lock 7 terda...

Kegunaan Folder Lock 7. Folder Lock merupakan sebuah aplikasi untuk mengamankan file-file penting di dalam PC anda. Pada Folder Lock 7 terdapat beberapa fitur tambahan seperti: Protect USB/CD, Wallets dan lainnya. Software ini sangat cocok buat anda yang ingin mengunci folder rahasia pada komputer. Disini akan dijelaskan sedikit beberapa kegunaan dari fitu-fitur yang terdapat di dalam Folder Lock 7. 
Tutorial Komputer

  • Encrypt Files. Fitur ini sudah ada pada folder lock versi-versi sebelumnya. Namun pada Folder Lock 7 ada kelebihannya yakni  Encrypt file menggunakan 256-bit on-the-fly, sebuah tinggkat keamanan yang tinggi dalam melindungi data anda. File-file yang akan di lindungi diprotect di dalam loker yang secara default berada pada My Document. Anda bisa menentukan lokasi loker penyimpanan sesuai dengan keinginan anda.
  • Backup Online. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh penggunan Folder Lock yang memiliki licensi resmi. Kalau yang kami berikan fitur ini tidak bisa diggunakan maklum nga punya cukup duit buat beli secara resmi (ada yang gratis buat apa harus beli! wkwkwkwkkw).
  • Lock Files. Inilah salah satu fitur baru pada Folder Lock 7. Lock File berguna untuk membloker akses pada file atau program yang dilindungi.
  • Make Wallets. Ini juga merupakan salah satu fitur baru yang terdapat pada Folder Lock 7. Make Wallets berguna untuk menyimpan dan melindungi data pribadi anda berkaitan dengan kartu kredit, rekening bank atau hal-hal penting lainya. Jadi bagi anda yang memiliki data account yang bersifat pribadi dan rahasi bisa menyimpan di dalam Wallets. 
  • Shred Files. Fitur ini berguna untuk mecari kembali file-file yang sudah terhapus secara permanen.
  • Stealth Mode. Ini meruapakan salah satu fitur paling mutahir dari Folder Lock 7.Fitur stealth mode memungkinkan anda untuk menyembunyikan bukti dari setiap & semua program yang berjalan pada komputer Anda. Ini akan menghapus semua jejak dan cara pintas ke aplikasi.
  • Hack Security. Fitur ini berguna untuk melakukan aksi apabila ada pihak lain yang berupaya untuk memasukan password pada folder lock anda. Ketika sekian kali salah memasukan password maka ada beberapa pilihan  tindakan yang dapat dilakukan secara otomatis yakni: mengeluarkan program folder lock, restart, atau  shut down.
  • Password Security. Fitur ini berguna untuk melindungi setingan atau fitur-fitur yang ada dalam folder lock. Ketika anda ingin melakukan settingan terhadap folder lock maka anda hasrus memasukan master password. Jadi folder lock anda benar-benar terlindungi dan aman dari tangan-tangan jail orang asing.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Kegunaan Folder Lock 7
Kegunaan Folder Lock 7
https://4.bp.blogspot.com/-BXOtzaLXV1E/WkpzMJ6VMPI/AAAAAAAANig/4CmXTavvMhUUuhFn2g_G04NJgNo7esydACLcBGAs/s1600/Tutorial-Software.png
https://4.bp.blogspot.com/-BXOtzaLXV1E/WkpzMJ6VMPI/AAAAAAAANig/4CmXTavvMhUUuhFn2g_G04NJgNo7esydACLcBGAs/s72-c/Tutorial-Software.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2015/03/kegunaan-folder-lock-7.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2015/03/kegunaan-folder-lock-7.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy