Cara Membuat Akun Paypall

Pada kesempatan ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana Cara Membuat Akun Paypal. Ini adalah langkah-langkah membuat akun/account Pa...

Pada kesempatan ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana Cara Membuat Akun Paypal. Ini adalah langkah-langkah membuat akun/account PayPal, perhatikan dengan seksama ya. Tapi sebelum menuju tutorial cara membuat akun paypall, ada baiknya kita pahami dulu Apa itu Paypall?
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Tips Internet

Cara Membuat Akun Paypall
Sedikit review penjelasan paypall, jika masih belum paham silahkan pelajari dulu dengan searching di Mbah Google.

Cara membuat akun paypall

1 Silahkan buka situs PayPal, klik disini. Setelah itu pilih Sign Up


2 Pilih jenis akun yang anda inginkan


Keterangan
Personal : hanya dapat digunakan untuk berbelanja online atau melakukan pembayaran (tidak dapat menerima pembayaran)
Premier : Jenis akun yang dapat menerima ataupun melakukan pembayaran.
Business : Jenis akun yang biasanya digunakan oleh perusahaan maupun eCommerce.
Saya sarankan untuk memilih jenis akun Premier karena bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun menerima pembayaran.

3 Masukan data pribadi anda sebenar mungkin pada langkah ke 3 ini, setelah selesai silahkan klik “Agree and Creat Account”, Setelah itu masukan security code yang muncul, lalu pilih “go to my account”



4 Jangan lupa untuk konfirmasi email yang telah dikirim oleh PayPal, Kemudian silahkan masukan password ketika anda mendaftar setelah mengklik email konfirmasi.



5 Setelah memasukan password, anda akan diarahkan ke halaman pertanyaan untuk keamanan dan hal ini berfungsi atau akan ditanyakan jika anda lupa password atau akun PayPal anda terkena Hack, silahkan pilih pertanyaan dan jawaban yang anda inginkan, setelah itu pilih “submit” jika muncul halaman baru silahkan pilih “continue“.

6 Jika muncul halaman yang meminta anda untuk memasukan nomor kartu kredit, silahkan pilih saja “go to my account“, dan Selesai anda telah berhasil membuat akun PayPal, hanya tinggal di verifikasi menggunakan kartu kredit atau bisa menggunakan VCC “Virtual Card Credit”.


Sekian tutorial tentangCara membuat akun paypall Termudah. Jadi bagi yang anggap Cara membuat akun paypall itu sulit mungkin karena belum baca tutorial ini. Silahkan di bagikan Tutorial ini agar teman-teman bisa membuat akun Paypall.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Cara Membuat Akun Paypall
Cara Membuat Akun Paypall
https://3.bp.blogspot.com/-VSYrNkrmnXQ/Wkpb6um0G6I/AAAAAAAANfY/JyXNqevR3sgKzaWORpqyJLT8xVbTWKUQACLcBGAs/s1600/Internet-Tips.png
https://3.bp.blogspot.com/-VSYrNkrmnXQ/Wkpb6um0G6I/AAAAAAAANfY/JyXNqevR3sgKzaWORpqyJLT8xVbTWKUQACLcBGAs/s72-c/Internet-Tips.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2015/01/cara-membuat-akun-paypall.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2015/01/cara-membuat-akun-paypall.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy