Patut Dicoba Kumpulan Situs Edit Photo Online

Berikut ini Mas Da Bang akan share tentang kumpulan situs edit photo Online. Melalui situs-situs di bawah ini kita dapat mengedit dan membua...

Berikut ini Mas Da Bang akan share tentang kumpulan situs edit photo Online. Melalui situs-situs di bawah ini kita dapat mengedit dan membuat photo menjadi terlihat lebih keren. Oleh karena itu saya menyarankan sobat semua untuk mencoba beberapa situs di bawah ini bahkan kalo mau coba semuanya juga boleh kok.
Tips Internet

Patut Dicoba Kumpulan Situs Edit Photo Online

Situs Edit Photo Online

1. FaceInHole
Dengan FACEinHOLE.com kamu bisa membuat penampilan baru buat kamu dan temanmu. Disini wajah orang lain akan diubah menjadi wajah kamu. Tinggal foto wajahmu sesuai expresi skenario yang ada di masing - masing template.

2. FunPhotoBox
Situs FunPhotoBox merupakan tempat dimana kamu bisa membuat gambar - gambar lucu dari foto kamu. Sifat editing fotonya gratisan k0q. Tinggal pilih effect dan upload fotonya.

3. MagMyPic
Ada 30 majalah berbeda yang bisa kamu pilih di situs ini. Kamu bisa jadi coverboy/covergirl dadakan dan palsu dengan mudah. Gambar yang dihasilkannya pun sangat mirip dengan majalah aslinya.

4. Hollywood Hair Virtual Makeover
Cobain pake gaya rambut dan make up wajah terbaik selebritis hollywood!

5. Photo 505
Banyak koleksi template foto, yang bisa membuatmu pusing sementara waktu. Situs ini mirip funphotobox dan photofunia.

6. Loonapix
Hanya sedikit kata - Loonapix akan membuat hidup menjadi indah. Terdapat banyak template foto disana.

7. Funny Photo
Tinggal upload fotomu dan pilih salah satu effect lucu yang kamu suka!

8. Dumpr
Dalam Website ini tersedia efek-efek yang menarik tapi sayangnya tidak semua gratis artinya anda harus membayar untuk meng-editing foto.

9. WriteOnIt
Disini nich tempatnya bikin gambar palsu, tulisan palsu, dan majalah palsu seperti Majalah Playboy, Playgirl, Wired, Time, dan Glamour. Dan masih banyak yang lucu - lucu untuk kamu dan temanmu.

10. Imagic Photo Enhancer
Imagic Photo Enhancer merupakan cara mudah untuk menggunakan software digital photo enhancement yang mampu mengubah gamabar menjadi lebih indah, dan meningkatkan kualitas gambarnya.

11. PicArtia
Situs pembuat foto mosaic online dan gratis..! Hanya dengan cara 3 langkah mudah kurang dari 2 menit saja!

12. Hairmixer
Tool menarik dan lihat pastinya pada gambar dibawah, dan cobalah ke situsnya!

13. BigHugeLabs Flickr
Enjoy dengan fotomu, ada banyak tool untuk edit foto disini, kamu gak perlu jadi seorang ahli edit foto dulu.

14. BeFunky
BeFunky Photo Effects memungkinkan anda untuk membuat berbagai macam fotografi yang artistic dari gambar digitalnya tanpa perlu memiliki pengetahuan tekniknya.Dengan "one - click" ini, kamu bisa memilih option - option efek foto yang diinginkan dan ditambahkan opsi lain untuk memudahkan adjustment.

15. Personalized money
Buat sendiri nilai mata uang kamu beserta gambar orangnya dengan sangat mudah dan praktis!

16. Fake Magazine Cover
Disini kamu bisa personalisasi cover majalah secara online tanpa perlu install software tambahan.

17. My Heritage Face Recognition
MyHeritage.com adalah salah satu situs pertama yang memiliki layanan pengenal wajah / Face Recognition technology untuk personalisasi foto. Dan ini gratis..!

18. Poladroid – The easiest and funiest polaroid maker
Cara mudah bagaimana membuat resolusi tinggi - polaroid.

19. FotoTrix – Image Generator
Upload gambar digital untuk menambahkan effect ceria dan tampilan novelty. Memiliki lebih dari 2500 template untuk fotografi digital kamu.

20. Picnik
Picnik membuat fotomu indah dan terkenal secara mudah dengan menggunakan tool - tool editing canggih terkini.

21. JpgFun
Jpgfun adalah situs layanan editing foto online gratisan dengan pilihan template yang banyak.

22. Dynamic Einstein picture
pada website yang satu ini cuku unik, anda tinggal memasukan teks yang di inginkan lalu akan muncul gambar albert sama papan tulisnya lihat contohnya.

23. Blingee
Tambahkan Glitter, Grafik, dan komentar pada gambarmu, lalu perlihatkan sama temen - temen kamu!

24. Photofunia
Tersedia ratusat efek manipulasi photo yang menarik tersedia di dalam website yang satu ini, Photofunia akan melayani pengeditan secara cepat.

25. Fotocrib
Fotocrib adalah layanan edit foto berbasis web. Fotocrib pada umumnya membolehkan kamu untuk:
* Membuat montages
* Tambahkan efek 3D
* Enkripsi foto
* Membuat sudut-sudut membulat
* Konversi antara jpeg, png, gif, pdf dan postscript format
* Kirim foto ke penerima email dan banyak lagi.

26. Create Your Own Wired Cover
Pernahkah fotomu ingin ada di cover majalah Wired? Ini kesempatanmu! Kamu bisa sesuaikan headline cover, garis pinggir, warna, background - Sangat customizable!

27. Pizap
Pizap adalah editor foto gratisan yang memungkinkan orang dengan mudah membuat gambar aneh dengan gambar digital mereka. PiZap diciptakan sebagai alat jaringan sosial terutama bagi pengguna yang ingin posting gambar mereka ke situs jaringan sosial favorit.

28. Photovisi
Pilih dari 18 template foto dan buat kumpulan fotomu sebagai wallpaper dan lainnya seperti poster.

29. PixiSnap
Pixisnap memungkinkanmu untuk membuat foto pixisnap sendiri dalam 3 langkah mudah: pilih sebuah tipe mosaik, upoad fotomu dan atur sendiri seni mosaikmu.

30. MyHeritage
MyHeritage merupakan aplikasi yang bisa diakses via browser, smartphone, atau ada dedicated apps untuk desktop yang bisa diunduh MyHeritage membuat proses pendokumentasian silsilah keluarga menjadi lebih simpel dan mudah

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Patut Dicoba Kumpulan Situs Edit Photo Online
Patut Dicoba Kumpulan Situs Edit Photo Online
https://3.bp.blogspot.com/-_gm2GI8NclE/Wkpb8NCzwAI/AAAAAAAANfs/XjkhkJ9-9FUic8n-HH5gUWmBvqe1aKz1ACLcBGAs/s1600/Pintar-Internet.png
https://3.bp.blogspot.com/-_gm2GI8NclE/Wkpb8NCzwAI/AAAAAAAANfs/XjkhkJ9-9FUic8n-HH5gUWmBvqe1aKz1ACLcBGAs/s72-c/Pintar-Internet.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2014/12/patut-dicoba-kumpulan-situs-edit-photo.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2014/12/patut-dicoba-kumpulan-situs-edit-photo.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy