Mengenal Apa Itu Blog

Blog adalah salah satu media untuk berbagi pengetahuan dan informasi. Jujur, setelah mengenal Blogspot pengetahuan saya menjadi bertambah kh...

Blog adalah salah satu media untuk berbagi pengetahuan dan informasi. Jujur, setelah mengenal Blogspot pengetahuan saya menjadi bertambah khususnya di dunia internet. Saya sangat berterima kasih kepada Pyra Labs sebagai penemu media yang satu ini yaitu Blogspot yang sekarang telah diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Sekarang saya bisa disebut seorang Blogger karena saya mempunyai Blog. Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di blog tersebut. Setelah sering searching di Internet saya melihat banyak blog-blog bagus yang saya temukan di internet. oleh karena itu saya tertarik untuk membuat blog. Sejujurnya postingan ini merupakan postingan pertama saya dan semoga nantinya disusul dengan postingan-postingan berikutnya.
Tips blogger

Mengenal Apa Itu Blog

Blogger, sebenarnya sebuah istilah yang sudah tidak asing untuk orang-orang yang sehari-hari bergelut dengan bidang internet. Namun sayangnya, ternyata bagi sebagian orang istilah Blogger belum terlalu akrab di telinga mereka. 

Blog

Ada yang bilang jadi Blogger itu bisa menghasilkan uang, ada yang bilang Blogger itu keren, ada yang bilang Blogger itu orang yang jago coding dan ada juga yang bilang kalau Blogger bisa jadi terkenal bak selebritis? Apakah itu benar?

Tentu saja benar, menjadi blogger berarti :

Sering menulis di blog (di internet), kalo yang baca postingan kita banyak otomatis wajah Authornya jadi familiar bagi pembaca. Bisa-bisa di mintai tanda tangan tu kalo ketemu di jalan.

Menjadi blogger juga bisa membuat kita memiliki penghasilan sendiri, sebab sebuah blog juga bisa menghasilkan uang. Saya belum berani membahas terlalu jauh tentang statement yang satu ini karena saya belum menghasilkan uang tu dari dunia blogging. Tapi dengan pengetahuan yang dangkal saya akan coba jelaskan pada postingan ini.

Jika kamu beruntung, kamu bisa jadi orang yang terkenal plus banyak uang karena menjadi seorang blogger.

Bagi yang tertarik untuk menjadi seorang Blogger dan menyukai kegiatan menulis maka buatlah akun anda sekarang. Suka menulis di sini bukan berarti tiap hari kita harus menulis, kita bebas koq mau menulis kapan saja. Entah itu dua hari sekali, seminggu sekali, bahkan sebulan sekali pun tak masalah. Intinya, untuk menjadi blogger inilah yang harus Anda lakukan.
Membuat blog.

Mengisi blog tersebut dengan berbagai tulisan dari Anda.

Membesarkan blog tersebut.

Untuk membuat blog itu tidak sulit koq, dan yang lebih kerennya membuat blog itu bisa gratis. Jika Anda masih pemula, maka dalam membuat blog sebaiknya pakai situs-situs berikut ini. Untuk membuat blog, Anda bisa membuat blog melalui situs-situs berikut ini.
www.blogger.com.
www.wordpress.com.

Nah ini yang menarik, bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjadi seorang blogger? Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan menjadi seorang Blogger. Berikut ini beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan menjadi seorang blogger.

Dengan menampilkan iklan di blog kita. Kita bisa dibayar jika kita menampilkan iklan orang lain di blog kita. Jadi blog kita itu bisa seperti majalah/koran yang menyediakan ruang iklan agar orang-orang bisa beriklan.

Dengan menjual produk/barang lewat blog. Barang/produk apapun sebenarnya bisa dijual lewat blog yang kita miliki. Entah itu barang yang berupa sepatu, aksesoris, jam, baju, dan banyak lagi.
Dengan menjual jasa lewat blog kita. Melalui blog jug bisa mempromosikan keahlian dan bisnis jasa yang sedang kita jalankan.

Dengan membukukan blog kita, contohnya seperti yang dilakukan oleh Raditya Dika dulu. Dulu kan Raditya Dika menjadikan blognya (KambingJantan.com) menjadi buku berjudul Kambing Jantan. Nah dari sana si Raditya Dika bisa mendapatkan banyak uang.

Masih ada beragam cara lain untuk bisa menghasilkan uang dengan menjadi seorang blogger. Jadi, apakah kawan-kawan tertarik untuk menjadi seorang blogger? Kalo sobat memang tertarik silahkan pelajari dulu tenntang Situs-Situs Yang Menyediakan Blog Gratisan.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Mengenal Apa Itu Blog
Mengenal Apa Itu Blog
https://3.bp.blogspot.com/-hj350A3szrc/WkpKCn7ScAI/AAAAAAAANd0/DdfoN8w9lgoDR8hAgIpaHGaiDL1zFThAgCLcBGAs/s1600/Blogging.png
https://3.bp.blogspot.com/-hj350A3szrc/WkpKCn7ScAI/AAAAAAAANd0/DdfoN8w9lgoDR8hAgIpaHGaiDL1zFThAgCLcBGAs/s72-c/Blogging.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2014/12/mengenal-apa-itu-blog.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2014/12/mengenal-apa-itu-blog.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy