Cara Membuat FAN PAGE FACEBOOK Terbaru

Facebook adalah salah satu situs social media yang bisa membantu dalam kegiatan promosi bisnis anda karena situs social media ini memiliki...

Facebook adalah salah satu situs social media yang bisa membantu dalam kegiatan promosi bisnis anda karena situs social media ini memiliki user yang sangat banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Sedangkan Fans page  facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Jika sobat tertarik untuk membuatnya, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
Tips Social Media

Cara Membuat FAN PAGE FACEBOOK Terbaru

Jika sobat ingin menambahkan Fan Page like box di blog, silahkan baca article tentang Cara Membuat Fan Page Like Box di Blog.
 
Tapi, sekarang kita fokus tentang cara membuat fanpage aja dulu. Langkah pertama yang harus anda lakukan, adalah login ke akun facebook anda.Setelah itu langsung saja sobat menuju ke link berikut ini http://www.facebook.com/pages/create.php untuk membuat halaman fan page.

Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini. 

Membuat Fanpage

Langkah 1

Pilih kategori fanspage facebook yang ingin sobat buat.

Setelah itu masukkan nama fans page yang sobat inginkan. Perlu diperhatikan, nama fan page harus benar-benar pas karena facebook sendiri hanya mengijinkan satu kali penamaan dan tidak bisa diganti.

Membuat Fanpage

Langkah 2

Jika sudah siap, maka klik "Memulai"

Selanjutnya isi deskripsi atau keterangan blog/website Anda dan masukkan juga url blog Anda pada form yang disediakan, kemudian klik "lanjutkan"

Membuat Fanpage

Langkah 3

Masukkan atau unggah foto profil fans page sobat dengan klik “unggah gambar”, jika sudah klik lanjutkan.

Fanpage

Pada halaman selanjutnya, Perhatikan gambar dibawah ini, Klik Tambahkan ke Favorit atau Lewati

Membuat Fanpage

Langkah 5

Untuk halaman berikutnya Anda akan diberi tawaran dari facebook untuk beriklan atau menjadi advertiser di facebook atas halaman atau fanspage facebook yang Anda buat. Jika tidak ingin beriklan maka langsung saja klik "Lewati"

Pada tahap ini fanspage facebook Anda telah selesai dibuat, untuk memasangnya di blog silahkan baca tutorialnya di cara memasang fanspage facebook di blog.

Ingat, sobat bisa mengatur alamat url fans page facebook sobat, dengan mengklik Tentang pada Fans Page sobat. Sunting sesuai keinginan sobat, sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.

Kunjungi fan page ane sob https://www.facebook.com/itapuihdotcom

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Cara Membuat FAN PAGE FACEBOOK Terbaru
Cara Membuat FAN PAGE FACEBOOK Terbaru
https://1.bp.blogspot.com/-aRdVTdz4NM0/WkpuIkxKnyI/AAAAAAAANh4/8dY6dgfZHSIk6fU5lFIpUMcH3Hs5AtyFACLcBGAs/s1600/Social-Media-Trend.png
https://1.bp.blogspot.com/-aRdVTdz4NM0/WkpuIkxKnyI/AAAAAAAANh4/8dY6dgfZHSIk6fU5lFIpUMcH3Hs5AtyFACLcBGAs/s72-c/Social-Media-Trend.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2014/12/cara-membuat-fan-page-facebook-terbaru.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2014/12/cara-membuat-fan-page-facebook-terbaru.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy