Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing

Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing. Ingin lancar mengetik menggunakan 10 jari? Kalo jaman dulu belajar menge...

Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing. Ingin lancar mengetik menggunakan 10 jari? Kalo jaman dulu belajar mengetik itu mengharuskan kita membayar uang untuk kursus kepada tenaga ahli, tapi berbeda dengan sekarang karena sekarang sudah tidak perlu lagi tenaga ahli, tenaga ahlinya sudah tergantikan oleh penggunaan program komputer, salah satunya ini. Rapid Typing.
Tips dan Tutorial

Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing

Rapid Typing 4.1 merupakan salah satu software untuk membantu kita belajar mengetik cepat. Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa melatih jari-jari kita agar bisa digunakan untuk mengetik cepat.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, kita tinggal menginstal Rapid Typing 4.1 ke komputer atau laptop kita lalu kita bisa langsung memperaktekan pelajaran melatih jari yang telah disediakan.

Cara menggunakannya kita tinggal mengikuti huruf yang ada pada tampilan Rapid Typing dengan memijit huruf yang sama pada keyboard kita, lakukan sesuai huruf yang tetera pada layar, apabila ada yang kosong kita tinggal menekan spasi saja, lakukan dengan teliti sampai pelajaran selesai.

Info Software :

  • RapidTyping 100 persen Gratis. Tanpa batas, gratis baik digunakan untuk kepentingan perorangan ataupun perusahaan, Tidak perlu melakukan registrasi,  Tidak terdapat  iklan maupun spyware, Full Course bagi Pengetik Pemula, Menengah maupun yang sudah Mahir.
  • Terdapat Level atau tingkatan untuk pemula, menengah dan mahir. Kursus untuk pemula ialah belajar mengenai posisi tombol pada keyboard serta jari apa yang akan digunakan. Kursus ini juga mencakup huruf kecil/kapital, special symbol, serta numerik pad.
  • Virtual Keyboard. Agar membantu sobat dalam belajar bagaimana untuk meletakan jari  pada keyboard  Rapid Typing juga telah mendukung dengan semua  layout keyboard pada umum, seperti QWERTY, Dvorak, vorak untuk left/right, BEPO, QWERTZ, AZERTY, Colemax, ABNT2, serta masih banyak lagi.
  • Moving Hands. Fitur ini Untuk lebih memudahkan penggunanya dalam latihan mengetik , Sftware Rapid Typing Tutor ini akan menampilkan dua  gambar pergerakan tangan diatas keyboard  Gambar pergerakan tangan ini menampilkan jari mana yang harus sobat gunakan.
  • Progress Tracking. Sobat dapat mengevaluasi serta mengetahui perkembangan dari hasil latihan sobat dalam mengetik, sebab software Rapid Typing Tutor ini menyediakan fitur statistik serta grafik yang akan merekam tiap hasil latihan mengetik sobat.
  • Lesson Editor. Fitur lesson editor ini, akna memungkinakna sobat untuk melakukan  latihan dengan menggunakan naskah sendiri.
  • Tampilan yang simple namun menarik. Simple  namun dengan antarmuka yang penuh warna, software ini merupakan perangkat lunak latihan mengetik yang tidak membosankan. Sebab software ini  dilengkapi dengnn banyak animasi serta gambar background yang cantik dan menarik, sehingga akan menarik untuk digunakan latihan oleh anak-anak atau siswa sekolah.
  • Penggunaan untuk Ruang Kelas. Rapid Typing Tutor Mendukung pemakaian software lebih dari satu pengguna.
  • Multi-bahasa. Software ini Mendukung puluhan bahasa internasional dan salah satunya adalah bahasa Indonesia.
Adapun keunggulan aplikasi ini sebagai berikut:
  • Tersediannya berbagai macam tingkat kesulitan, jadi jangan khawatir bagi para pemula yang mau belajar.
  • Adanya kemudahan penggunaan statistik, dimana kita dapat mengetahui proses yang telah kita lakukan.
  • Tersediannya lesson mode, mode belajar dengan menginputkan kata, kalimat atau paragraf sesuai dengan keinginan kita secara bebas.
  • Tersediannya pilihan berbagai macam pilihan tema, warna, font dan bahasa yang bisa kita sesuaikan dengan selera kita.
Jika sudah paham dan merasa tertarik untuk menggunakannya. Mari kita sama-sama Belajar Mengetik 10 Jari Menggunakan Rapid Typing

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing
Belajar Mengetik dengan 10 Jari Menggunakan Aplikasi Rapid Typing
https://1.bp.blogspot.com/-tQyUZAPFm90/WkpzLCnyWZI/AAAAAAAANiY/j84y5tmaoK06qQq_evk6rAAlDArzt8OZwCLcBGAs/s1600/Tutorial-Komputer.png
https://1.bp.blogspot.com/-tQyUZAPFm90/WkpzLCnyWZI/AAAAAAAANiY/j84y5tmaoK06qQq_evk6rAAlDArzt8OZwCLcBGAs/s72-c/Tutorial-Komputer.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2014/09/belajar-mengetik-dengan-10-jari.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2014/09/belajar-mengetik-dengan-10-jari.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy